Naz Aydemir

FFSPORTZ.COM – Jika anda mengikuti berita dan gossip seputar atlet voli dunia, pasti sudah tahu tentang sosok pevoli asal turki ini. Pevoli perempuan cantik dan anggun ini telah membuat mata pecinta voli dunia tertuju padanya. Sebelumnya diketahui bahwa jagad voli dihebohkan dengan pevoli cantik jelita Sabina Altynbekova asal Kazakhstan. Nah, selain pevoli Sabina Altynbekova, muncul idola voli baru yang menghebohkan media massa dan media sosial. Jagad voli dihebohkan dengan kemunculan Naz Aydemir Akyol, atlet voli cantik asal Turki.

Profil pemain voli cantik nan anggun Naz Aydemir sukses raih juara

Naz Aydemir merupakan salah satu pemain nasional dari tim bola voli Turki. Dia lahir di Istanbul 14 Agustus 24 tahun silam. Tercatat bahwa saat ini Naz Aydemir bermain di klub bola voli Turki Vakifbank Spor Kulubu. Naz Aydemir di gadang – gadang sebagai bintang masa depan bola voli Turki.

Meskipun diusia yang masih belia dia banyak meraih gelar juara. Tercatat bahwa dirinya berhasil membawa Fenerbache salah satu klub bola voli Turki menjadi juara CEV Champions league di tahun 2012 silam. Kemudian, di tahun berikutnya  dia juga berhasil mengharumkan nama Vakifbank dengan meraih gelar juara yang serupa. Pevoli cantik bertinggi 186 cm ini telah bermain 100 kali untuk timnas Turki. Dia pernah berposisi sebagai kapten saat tim muda bola voli Turki meraih medali perak di Kejuaraan bola voli di tahun 2008.

Fakta menarik Naz Aydemir yang belum diketahui publik voli

Ada fakta menarik Naz Aydemir yang belum diketahui publik voli, dia merupakan sepupu dari pesepak bola borussdia Dortmund, Ikay Gundogan. Naz adalah anak satu – satunya dari mantan pemain voli Profesional. Sebelum kariernya sebagai pemain Voli, dia memulai olahraga atletik dan basket. Kemudian dia memutuskan untuk bermain voli di usia 9 tahun setelah sang ibunya membawanya menonton permainan Tim Eczacibasi.

Diketahui dia juga pernah bermain voli untuk tim muda Sekolahnya Eczacibasi dan tim junior di musim 2002 – 2003. Tahun 2003 -2004 dimana musim pertamanya mewakili turki di tingkat internasional. Dia mewakili negaranya di kejuaraan Balkan dengan Turki Tim Nasional pemuda dan dianugerahi gelar “setter terbaik” di gelaran tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here