Profil Pevoli Cantik Nikoleta Perovic

FFSPORTZ.COM – Pada Proliga kali ini masing – masing klub hanya boleh memakai pevoli asing maksimal dua orang. Salah satu klub Proliga yang memakai jasa pevoli asing adalah Bandung bjb Tandamata. Diketahui Klub Bandung bjb Tandamata merekrut pevoli cantik Nikoleta Perotic. Nikoleta Perovic lahir pada 1 November 1994 di Luka Bar, Montenegro. Diketahui bahwa pevoli yang berposisi sebagai opposite hitter memiliki tinggi 1,85 meter dan berat 74 kg.

Karier pevoli Nikoleta Perotic sebelum membela Bandung Bjb Tandamata

Perović memulai karir di 2007, tepatnya di kota asalnya yaitu Luka Bar, Montenegro. Lalu di tahun 2009, dia melanjutkan kariernya di timnas Montenegro. Pada tahun 2014, Perovic bergabung dengan Ceko Stod Volley, lalu di tahun 2015-2016, pevoli cantik ini bermain di Rumania bersama CSU Targu Mures. Lalu dia bermain di Liga Stiinta Bacau kemudian pada tahun 2017, dia memenanngkan Piala Jerman Allianz MTV Stuttgart. Setelah itu pada tahun 2018, dia bermain di Hongaria pada klub Békéscsabai RSE.

Sebelum bergabung dengan klub Bandung bjb Tandamata, ternyata pada tahun 2019 lalu dirinya juga sempat bermain di Yunnan pada Liga China (Chinese Women’s Volleyball Super League). Tidak hanya itu, dirinya sempat meraih gelar Best Scorer pada CEV Cup 2018/2019 lalu. Dia sempat mengatakan kalau dirinya tidak pernah berfikir untuk gelar Individu, dia lebih mengutamakan untuk klub.

Tantangan Perovic bawa klub Bandung bjb Tandamata raih juara

Pada gelaran Proliga 2020 kali, Perovic bermain klub Bandung bjb Tandamata. Perovic diharapkan bisa membawa tim asuhan Risco Herlambang ini mampu meraih juara Proliga kali ini. Tim bola voli putri Bandung  bjb Tandamata sangat optimis menatap kompetisi Proliga 2020 kali ini dan tidak tanggung-tanggung, mereka menargetkan untuk juara. Perovic juga sangat tertantang untuk mewujudkan cita – cita klub tersebut.

Berbicara mengenai atmosfer liga voli Indonesia, ternyata Perovic sudah paham dan tahu banyak. Hal ini karena banyak pevoli top asal Montenegro bermain di Liga Voli Indonesia. Banyak rekan – rekan voli Montenegro yang mengatakan pada dirinya kalau Liga voli di Indonesia sangat bagus dan dia tertarik untuk bermain di sini. Diketahui bahwa pemain asing yang membela klub bandung bjb Tandamata tidak hanya Perovic saja, namun juga mendatangkan pevoli dari Kuba yaitu Rosir Calderon Diaz. Dua legion asing ini sangat diperhitungkan Kedua pemain asing ini patut diperhitungkan sebab mereka ditambah Aprilia S. Manganang akan siap meladeni semua lawan – lawanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here