Fakta Menarik Khalisa Azilia Rahma

FFSPORTZ.COM – Kompetisi bola voli bergengsi tanah air yaitu Proliga 2020 akan kembali digelar. Dalam putaran kedua ini, klub voli putri Gresik Petrokimia KONI Jatim akan menjadi tuan rumah. Benar, untuk laga awal putaran kedua Proliga 2020 akan digelar di Gresik. Bila sesuai jadwal, putaran Kedua akan berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik pada hari Jumat, 28 Februari 2020 esuk lusa. Gresik Petrokimia dimana selaku tuan rumah menargetkan kemenangan, selain itu, tim yang diasuh oleh Niu Guogang ini masih berpeluang ke final four, selain itu pevoli manis Khalisa Azilia Rahma dan kawan – kawan siap bertanding dengan semangat baru.

Profil singkat pevoli Khalisa Azilia Rahma

Khalisa Azilia Rahma merupakan salah satu pemain Gresik Petrokimia KONI Jatim yang bermain sangat baik di ajang proliga 2020 putaran pertama kemarin. Khalisa Azilia Rahma lahir pada 1 Maret 1999 di Gresik. Khalisa memiliki ciri khas potongan gaya rambut yang pendek, akan tetapi dirinya enggan dianggap sebagai perempuan tomboy. Pevoli yang memiliki nomor punggung Sembilan ini berposisi sebagai Tosser di klub Gresik Petrokimia KONI Jatim. Penampilannya yang memukau di gelaran Proliga 2020 kali ini tengah menjadi perhatian publik voli tanah air.

Diketahui bahwa Khalisa tidak hanya bermain di gelaran Proliga 2020 saja, akan tetapi dirinya juga bermain untuk tim kampusnya. Sebagai informasi saja, Khalisa saat ini masih berstatus sebagai Mahasiswi disebuah universitas di Jawa Timur.  Pevoli yang memiliki postur tinggi adalah seorang mahsiswa aktif di Universitas Surabaya, Dia mengambil jurusan psikologi angkatan tahun 2017.

Khalisa miliki ciri khas rambut pendek nan menawan

Jika anda mengikuti sepak terjang klub Gresik Petrokimia KONI Jatim, pasti akan langsung  menemukan pevoli cantik berambut pendek ini. Pevoli yang secara aktif masih semester lima ini mengaku lebih suka potongan rambut pendek. Sering dianggap bahwa kalau cewek yang berambut pendek itu adalah cewek yang tomboy, maka berbeda dengan pevoli Gresik Petrokimia KONI Jatim ini, khalisa memiliki alasan sendiri mengapa dirinya lebih suka potongan rambut pendek dikarenakan perawatannya yang lebih mudah dan simple.

Diketahui bahwa kota Gresik memiliki cuaca yang panas, maka dari itu alasan Khalisa akan tetap bertahan dengan potongan pendeknya. Namun ada yang perlu diketahui dari sosok khalisa adalah dirinya merasa lebih energik dengan potongan rambut pendek dari pada panjang. Menurut perempuan yang berpostur 179 cm tersebut, dengan rambut dengan potongan atau gaya pendeknya  itu dia merasa percaya diri di hadapan penonton.  Selain itu, tosser yang bberusia 21 tahun itu diketahui merupakan cewek yang menyukai Drama Korea (Drakor)  atau penggemar berat drama Korea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here