Presiden PSG
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMLiga Champions – Para penggemar klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain pastinya sudah tidak sabar ingin melihat klubnya berlaga kembali. Meski Ligue 1 sudah dihentikan, akan tetapi PSG masih tercatat sebagai peserta Liga Champions. Sama halnya dengan sang Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan klub yang berjuluk Les Parisiens menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions. Meskipun begitu, Nasser Al Khelaifi meminta klubnya untuk menitik fokuskan pada dua kompetisi domestik yang tersisa lebih dahulu.

Presiden PSG tak sabar melihat klubnya hadapi Atalanta di Liga Champions

Pada 10 Juli lalu, UEFA telah melakukan pengundian klub yang akan bertanding babak perempat final Liga Champions yang digelar di Nyon, Swiss. Berdasarkan hasil undian tersebut Paris Saint-Germain akan menghadapi klub wakil Italia, Atalanta dimana pertandingannya akan digelar di Lisbon, Portugal. Sang Presiden PSG memberikan tanggapannya terhadap hasil undian tersebut. Nasser mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk melihat PSG menghadapi klub yang memiliki banyak kejutan seperti Atalanta.

Seperti yang sudah disinggung diatas, Nasser meminta klub juara Ligue 1 Perancis itu untuk fokus terhadap liga domestik. Untuk laga final Coupe de France, PSG akan bertemu dengan Saint-Etienne dan juga Lyon di final Copue de la Ligue. Sang Presiden asal Qatar itu yakin bahwa dengan meraih dua trofi tersisa akan memberikan semangat tersendiri bagi PSG di Liga Champions nanti. Dikutip dari laman resmi PSG, Nasser mengatakan bahwa pihaknya menantikan laga manarik melawan Atalanta, sebuah klub yang mereka hormati dan saat ini menjadi salah satu klub terbaik di Italia.

PSG tak sabar ingin kembali berlaga di Liga Champions dengan formar baru

Dalam pernyataannya, Nasser dan PSG tidak sabar untuk kembali menikmati perasaan spesial bermain di kompetisi Liga Champions meski dengan format baru. Untuk laga perempat final nanti, pertandingan akan berlangsung secara tertutup atau tanpa penonton. Maka dari itu sang presiden menyayangkan bahwa tidak semua penggemar bisa memberikan dukungan di Lisbon. Pihaknya yakin bahwa PSG akan dapat mengandalkan dukungan luar biasa dari semua dari fans mereka dari Paris, Perancis serta fans dari seluruh dunia. PSG mengetahui bahwa betapa rindunya para fans mereka untuk kembali berbagi emosi dengan klub.

Kemudian, ada informasi menarik dari sang pelatih PSG, Thomas Tuchel. Tak hanya sang presiden, pelatih PSG juga berikan tanggapannya terhadap hasil pengundian UEFA. Tuchel menilai bahwa Atalanta merupakan salah satu klub yang harus PSG waspadai meskipun baru di musim ini baru berlaga di Liga Champions. Atalanta kerap menyulitkan tim-tim besar baik di kompetisi domestik maupun Eropa. Meskipun begitu, senada dengan presiden PSG, Tuchel berpesan pada skuadnya agar menjaga fokus mereka untuk menghadapi Saint-Etienne di final Coupe de France dan Lyon di Coupe de la Ligue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here