Minggu Kedua MPL Season 5

FFSPORTZ.COM – Mobile Legends Professional League Season 5 sudah memasuki minggu kedua, delapan tim terbaik Esport tanah air siap untuk berebut poin. Diketahui bahwa tim Bigetron sudah kantongi dua kemenangan dan tancap gas untuk menjauh dari rival berat mereka yaitu RRQ.  Hari ini Wizzking dan rekan – rekan akan menjalani laga berat kontra Aerowolf Genflix dan besuk akan meladeni Alter Ego.

Laga berat Bigetron, Alter Ego Dan AeroWolf Minggu Kedua MPL Season 5

Sabtu sore nanti pertarungan Bigetron belum usai di minggu kedua. Mereka turun lagi pada sore nanti untuk meladeni lawan mereka yaitu tim Aura. Jika melawan tim yang lebih kuat. Bigetrin akan standby yaitu di posisi waspada, akan tetapi untuk meladeni tim kuda hitam seperti Aura merupakan ujian berat bagi mental Bigetron. Musuh terberat mereka adalah merasa unggul dan emosi mereka sendiri, hal ini karena mereka merasa Overpower di awal musim.

Prediksi laga Bigetron dan Aura  sama – sama kuat dan sama – sama berkesempatan untuk menang. Tidak hanya Bigetron dan Aura yang hari ini bertanding, Alter Ego dan Evos juga akan berlaga sore ini. Celiboy cs harus waspada meladeni EVOS, sebab roster Donkey bakal turun lagi. Prediksi laga Alter Ego dan EVOS sore ini, diatas kertas masih unggul EVOS. Pada malam minggu nanti, Aerowolf Genflix harus siap sebab lawan mereka adalah RRQ. Badboy cs cukup terkuras energinya, namun  setidaknya mereka sudah mengantongi satu kemenangan. Prediksi laga AEROWOLF GENFLIX dan RRQ.HOSHI yang lebih diunggulkan adalah RRQ.

Tim besar EVOS, ONIC, RRQ dan Alter Ego berlaga di MPL Arena

Pada laga minggu 16 Februari 2020 besuk, tim – tim besar seperti EVOS, ONIC, RRQ dan Alter Ego akan berkumpul di MPL Arena. Diketahui bahwa EVOS dan ONIC masih mencari skema permainan terbaik dan penyatuan chemistry mereka. Meskipun laga ini sangat penting, akan tetapi keduanya masih bisa lakukan rotasi pemain hingga lakukan role. Pada laga minggu pertama, mereka meraih hasil yang kirang memuaskan, tapi itu bukan hal yang perlu dievaluasi. Pada laga EVOS dan ONIC besuk diprediksi sama – sama kuat.

Sementara untuk laga minggu besuk selanjutnya, sebagai laga penutup ada RRQ dan Alter Ego. Meskipun punya kelebihan masing – masing para pecinta Esports punya referensi sendiri terhadap tim mana yang lebih unggul. Pada laga besuk diprediksi RRQ sedikit lebih diunggulkan ketimbang Alter Ego, sebab Alter Ego hanya menorehkan satu kali kemenangan saja.  Match penutup menghadirkan RRQ dan AE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here