Priska Sang Juara Australia Open 2020

FFSPORTZ.COM – Dari dunia tenis yang jauh dari hingar bingar olahraga tanah air ternyata di awal tahun 2020 ini ada kejutan. Prestasi membanggakan diraih petenis Indonesia yaitu Priska Madelyn Nugroho di sektor Junior Australia Open 2020. Petenis yang masih dibilang remaja itu, berhasil keluar sebagai juara di nomor ganda putri. Dengan torehan juara tersebut, PP Pelti memberi apresiasi kepada petenis Priska Madelyn Nugroho.

Chemistry Baik Priska M. Nugroho Dan Alexandra Eala Kunci Juara

Pada turnamen Australia Terbuka sektor ganda putri junior tersebut, Priska berpasangan dengan petenis asal Filipina, Alexandra Eala. Pasangan tenis beda negara ini berhasil mengatasi perlawanan Ziva Falkner/Matilda Mutavdzic, dengan skor 6-1 dan 6-2. Diketahui bahwa Chemistry yang baik antara Priska dan Eala adalah kunci kemenangan mereka. Tercatat bahwa pasangan juara ini terjalin semenjak tahun 2017 lalu.

Pada set pertama Priska/Eala langsung bisa mengantongi poin 5 – 0 atas petenis Ziva/matilda. Kemudian pada set kedua ini pasangan ziva/matilda memberi perlawanan. Akan tetapi, Priska/Eala tidak gentar, mereka sanggup meladeni perlawanan pasangan tenis Ziva/matilda dengan baik. Walhasil set kedua juga di kuasai Priska/Eala sehingga menutup set kedua sebagai akhir pertandingan. Priska/Eala cukup bertanding dengan dua set dan meraih kemenangan di ajang Australia Open 2020.

PP Pelti Beri Apresiasi Berkat Prestasi Priska Bawa Nama Harum Indonesia

Setelah menang di ajang Australia Open, Priska mendapatkan apresiasi dari PP Pelti berupa bantuan uang senilai Rp 150 juta. Hadiah tersebut akan dapat membantu Priska mengikuti ajang tenis internasional lainnya. Ketua PP Pelti, Rildo Ananda Anwar mengatakan bahwa apresiasi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Priska. Rildo juga berpesan bahwa kemenangan Priska akan menjadi pemicu semangat petenis tanah air lainnya.

Kemudian sang manajer promosi PP Pelti yaitu Robby Budiansyah turut mendukung pernyataan Rildo tentang Priska. PP Pelti akan senantiasa mendukung petenis yang berusia 17 tahun tersebut di kancah tenis. Harapan PP Pelti ingin semangat dan prestasi di kelas dunia seperti para senior yaitu Yayuk Basuki dan Angelic Widjaya. Dukungan sepenuhnya diberikan PP Pelti kepada Priska dalam mengejar prestasi di jagad tenis Internasional hingga turnamen Grand Slam nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here