Posisi Klasemen Dan Jadwal Proliga 2020 Menuju Seri Ketiga Yogyakarta

FFSPORTZ.COM – Setelah seri kedua putaran kedua Proliga 2020 di Bandung selesai, sekarang giliran seri ketiga putaran kedua akan digelar. Pada seri ketiga ini gelaran Proliga 2020 akan berlangsung di GOR UNY Yogyakarta, besuk, jumat, 13 hingga 15 Maret 2020. Pada gelaran tersebut tercatat ada Sembilan pertandingan akan tersaji dan akan disiarkan secara langsung oleh  iNews. Pada seri ketiga putaran kedua ini merupakan laga terakhir klub – klub Proliga sebelum menapaki babak final four Proliga 2020.

Klasemen untuk tim voli putra dan Putri di Proliga 2020

Di posisi pertama ada tim Jakarta BNI 46  mengoleksi 19 poin dengan meraih 7 menang dan 1 kalah. Diposisi kedua ada Jakarta Pertamina Energi  mengoleksi 17 poin dengan menang 6 kali dan kalah 3 kali. Diposisi ketiga ada Palembang Bank SumselBabel  yang mampu mengoleksi 15 poin dengan 5 kali menang  dan 4 kali kalah. Lalu di posisi keempat ada juara bertahan Bhayangkara Surabaya Samator dengan mengoleksi 13 poin dengan menang 5 kali dan kalah 3 kali. Kemudian diposisi kelima ada Jakarta Garuda mengoleksi 6 poin dengan menang 1 dan kalah 7 dan terakhir ada Lamongan Sadang MHS  yang mengoleksi 5 poin dengan menang 1 dan kalah 7.

Sementara untuk posisi Klasemen tim putri, di posisi pertama masih di pimpin oleh Jakarata Pertamina Energi (JPE) dengan torehan 18 poin dengan memenangkan semua laga tanpa kalah. Diposisi kedua ada Bandung BJB Tandamata mengoleksi 15 poin dengan menang 5 kali dan kalah 2 kali. Diposisi ketiga ada Jakarta PGN Popsivo Polwan yang mampu mengoleksi 9 poin dengan 3 kali menang  dan 3 kali kalah. Lalu di posisi keempat ada Jakarta BNI 46 dengan mengoleksi 4 poin dengan menang 1kali dan kalah 4 kali. Kemudian diposisi kelima ada Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim mengoleksi 2 poin dengan menang 1 dan kalah 6.

Jadwal seri ketiga putaran kedua Proliga Di Yogyakarta

Pada duel pembuka di hari pertama Proliga 2020 di Yogyakarta menyajikan pertarungan tuan rumah Jakarta BNI 46 melawan tim kuat Jakarta Pertamina Energi (JPE) putri. Setelah itu, giliran JPE putra yang akan meladeni Lamongan Sadang MHS. Kemudian di hari kedua ada Jakarta Garuda kontra Surabaya Bhayangkara Samator. Setelahnya ada tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Gresik Petrokimia dan ada Palembang Bank Sumselbabel  kontra Jakarta BNI 46. Pada hari terakhir seri ketiga Yogya yaitu minggu 15 Maret, ada laga Jakarta Pertamina Energi vs Bandung bjb Tandamata, disusul  Surabaya Bhayangkara Samator vs Lamongan Sang MHS , lalu Jakarta PGN Popsivo Polwan vs Jakarta BNI 46 dan terakhir ada Jakarta Garuda vs Jakarta BNI 46.

Saat ini sudah dapat dipastikan ada 4 tim voli putra yang lolos ke babak final four yaitu JPE, Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumselbabel dan Surabaya Bhayangkara Samator sebagai juara bertahan. Untuk sektor putri masih muncul tiga tim yang berhasil lolos ke final four yaitu JPE, Bandung bjb Tandamata dan Jakarta PGN Popsivo Polwan sebagai juara bertahan. Suntuk satu tiket lagi masih diperebutkan oleh Jakrta BNI 46 dan Gresik Petrokimia Puslatda KONI jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here