Turnamen Esport Gibran

ffsportz.com – Setelah sukses dengan gelaran Esport yang bertajuk Piala mas Gibran, Anak sulung Presiden Jokowi akan gelar acara serupa di Solo lagi. Dengan mengadakan Piala mas Gibran kemarin, meskipun sukses nampaknya Gibran mendapat omongan yang kurang baik. Memang saat ini diketahui bahwa Gibran sang anak Presiden itu tengah menjajaki Solo karena dia akan maju sebagai calon Walikota Solo. Jadi banyak yang beranggapan kalau dengan diselengarakannya acara tersebut Gibran diam – diam melakukan kampanye. Untuk menepis hal tersebut, maka lokasi Turnamen yang kedua akan di gelar di Sukoharjo.

Turnamen kedua Piala mas Gibran di Sukoharjo

Selain karena memang beda lokasi penyelenggaraan Turnamen yaitu di Sukoharjo, Gibran juga menyatakan bahwa turnamen Esport yang kedua ini berbeda dengan turnamen tahun lalu. Jika turnamen pertama di Piala mas Gibran desember lalu turnamen Free Fire, nah di Gelaran Esport kedua ini akan diselenggarakan game yang lebih popular yaitu Mobile Legend.

Dia yakin bahwa gelaran turnamen yang kedua ini akan lebih ramai dari acara sebelumnya. Menurut Sulung Presiden Joko Widodo itu, Mobile Legend memang lebih terkenal dan diketahui banyak pemain – pemainnya. Gelaran Esports kedua dari Gibran Rakabuming Raka akan kembali diselenggarakan pada Akhir Januari tahun ini.

Hadiah di Piala mas Gibran di turnamen kedua masih dirahasiakan

Mas Gibran enggan mengatakan perihal hadiah yang dia tawarkan di turnamen yang kedua ini. Jika di Turnament pertama dengan game Free fire hadiah sang juara pertama adalah Mobil Daihatsu Ayla dan sejumlah uang. Maka untuk hadiah para juara di Turnamen kedua ini masih dia rahasiakan. Jika melihat kenyakinannya pada game Mobile legend yang lebih popular, bisa kita untuk menebak hadiah untuk turnamen kedua ini mungkin juga akan lebih besar dari hadiah turnamen pertama.

Selain Mobil dan sejumlah uang ternyata di turnamen pertama mas Gibran, ternyata ada hadiah mengejutkan yaitu tiket umroh serta wisata ke Dubai. Hadiah kejutan itu diberikan kepada peserta dengan cara diundi. Lalu apa hadiah kejutan dari turnamen kedua Mas Gibran ini? Menurut bocoran hadiah untuk turnamen kedua adalah uang tunai yang setara dengan turnamen pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here