Grigor Dimitrov

FFSPORTZ.COM Grigor Dimitrov – Bagaimana pendapat anda sekarang tentang gelaran tenis ekshibisi Adria  Tour 2020? Turnamen yang digelar di wilayah Balkan kini menjadi penyebaran Covid-19. Sejumlah petenis dunia dan anggota tim mereka positif terinfeksi. Salah satu yang pertama mengkonfirmasi terinfeksi virus corona adalah petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov. Selain Dimitrov kemarin juga ada petenis lain yang mengonfirmasi terpapar virus Covid-19 yaitu Borna Coric dan Viktor Troicki. Seiring dengan konfirmasi bahwa Dimitrov positif terinfeksi virus corona, dia telah meminta maaf kepada semua orang. Hal tersebut karena dirinnya tidak menyadari bahwa dia telah terinfeksi dan tidak bisa mengkonfirmasi berapa banyak orang yang terinfeksi melalui dirinya.

Pihak Manajer sebut Dimitrov akui kesalahan di Adria Tour Serbia

Setelah konfirmasi dari Grigor Dimitrov sendiri, sekarang giliran pihak manajer. Dari perwakilan pihak manajer, Georgi Stoimenov telah mengkonfirmasi bahwa Dimitrov merasa kurang sehat dan mengakui kesalahan yang dibuat saat di Adria Tour.  Stoimenov merasa sangat menyesal atas semua yang telah terjadi dan baginya, beberapa dari hal tersebut bisa dihindari. Sang manajer mengatakan kalau Dimitrov kini baik – baik saja dan mulai memulihkan diri. Sebelumnya, dia tidak mengalami gejala terinfeksi. Dia merasa sedikit lelah, namun seirinhg berjalannya waktu, Dimitrov mulai membaik. Stoimenov percaya bahwa petenisnya akan baik – baik saja.

Stoimenov juga mengatakan kalau situasi terkait Adria Tour benar – benar sensitif. Masing – masing dari pihaknya telah melakukan kesalahan. Pihaknya tidak disiplin sebanyak yang seharusnya dan secara konstan melakukan kontak dengan banyak orang disana. Di Belgrade, Serbia kemarin memiliki stadion yang penuh dengan penonton yakni mencapai 4 ribu orang. Kemudian ada banyak para penggemar yang berfoto dengan para petenis. Luapan emosi lebih utama daripada aturan yang berlaku di Serbia.

Stoimenov akui permintaan maaf terlalu sedikit terlambat

Saat ini, berita bagusnya adalah mereka yang terlibat akhirnya melihat apa yang berjalan dengan salah. Pelanggaran atas aturan menjaga jarak cukup banyak terlihat. Tetapi permintaan maaf untuk saat ini sedikit terlalu terlambat. Saat ini hanya tercatat beberapa petenis dan anggota tim mereka yang positif terinfeksi virus corona. Sementara untuk penggemar atau penonton yang mungkin terinfeksi masih belum diketahui. Harapannya adalah semua orang akan pulih secepat mungkin tanpa ada hal buruk lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Grigor Dimitrov adalah petenis putra Bulgaria tersukses sampai saat ini dalam mencapai peringkat tertinggi  per 2016. Dimitrov juga menjadi petenis Bulgaria pertama yang memenangkan gelar tunggal ATP dengan menjuarai Stockholm Open pada bulan Oktober 2013. Dia adalah satu – satunya petenis Bulgaria yang berada di posisi 10 besar peringkat tunggal ATP dengan meraih US $ 1 juta dan $8 juta hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here