Free Fire Banned

FFSPORTZ.COMFree Fire – Baik dipermainan virtual maupun nyata masih sering ditemui para pemain yang melakukan kecurangan, apa lagi kalu bukan demi kemenangan. Maka dari itu, demi membuat permainan tetap adil, pihak Garena akan beri hukuman banned bagi para pemain curang. Jika kamu adalah player dari game Free Fire mungkin kerap menggunakan cheat, maka untuk kedepan sebaiknya kamu harus berhati atau malah lebih baik untuk berhenti memakai cheat. Jika kamu tidak waspada atau tidak berhenti menggunakan cheat, mungkin sebentar lagi akun kamu akan mendapat Banned juga.

Garena menonaktifkan paksa puluhan ribu akun player FF

Menurut laporan dari situs Booyah, Garena tidak hanya mem-banned para cheater saja, akan tetapi juga bagi player yang top up diamond secara ilegal.  Kamu salah satu dsari mereka yang melakukan top up diamond maka siap – siap untuk dapat banned juga. Hal ini dikarenakan keberadaan Diamond ilegal tersebut dinilai merugikan bagi pengembang. Diterapkannya hukuman banned ini memang diketahui sudah berlaku sejak lama. Menurut kabarnya, total akun yang sudah di banned oleh Garena dilakukan sejak 8 – 21 April. Tercatat bahwa pada bulan April ini akun Free Fire yang sudah terkena Banned lebih dari 50.000 akun.

Setelah akun kena banned, sehingga player tidak akan lagi bisa mengakses akun tersebut. Jika kamu salah satu yang terkena banned tersebut, mungkin kamu bisa menemukan cara untuk memulihkan akun yang terkena banned. Akan tetapi, cara tersebut tidak benar –benar bisa mengembalikan akun yang sudah di banned oleh Garena. Ada pertanyaan penting muncul, apakah akun yang tidak bisa diakses pasti kena banned? Jawabannya adalah tidak semua. Diketahui bahwa akun yang kena banned dari Garena akan diberi pemberitahuan. Ketika di-banned Garena akan ada error dengan keterangan “Akun telah di-ban”. Namun, jika akun kamu tidak bisa diakses dan tidak ada pemberitahuan apa pun, mungkin bisa jadi akun kamu telah di-hack. Sehingga bisa dipastikan bahwa itu bukan Banned dari pihak Garena.

Garena Free Fire Punya hukuman ban akun dan ban device

Jika bukan karena banned dari pihak Garena Free Fire, misalnya akun yang kena Hack dari seseorang maka akun tersebut bisa dikembalikan. Lalu bagaimana cara mengembalikan akun yang kena hack? Pastikan dulu kalau kamu daftar melalui email dan nomor hp dan juga keduanya masih aktif. Kamu bisa memperbarui email kamu dan mengirimkan verifikasinya melalui email  atau  nomor hp. Akan tetapi jika email dan nomor kamu tidak aktif maka bisa dipastikan kamu akan kehilangan akun FF kesayangan untuk selamanya.

Harap diketahui oleh para player, pihak Garena memiliki dua hukuman banned bagi player yang melakukan cheat. Dua hukuman itu adalah banned akun dan banned device.  Untuk ban akun yaitu hanya akun kamu saja yang dimatikan. Mengingat bahwa Free Fire adalah Game free to play atau game gratis, kamu bisa mendownloadnya kembali. Sedangkan kalau Player kena Ban device, maka smartphone atau device-nya tidak dapat digunakan untuk memainkan game Free Fire sama sekali. Mengapa ada banned device? Hal ini berlaku karena device atau smartphone tercatat telah melakukan pelangguran yang berat. Sehingga pihak Garena terpaksa mengambil langkah yang tidak lazim tersebut. Parahnya, jika sudah terkena banned device, untuk bisa memainkan Free Fire mau tidak mau harus pakai smartphone lain atau beli baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here