fbpx
Beranda Basket Philadelphia 76ers Berjaya Milwaukee Bucks Menelan Kekalahan Lima Kali

Philadelphia 76ers Berjaya Milwaukee Bucks Menelan Kekalahan Lima Kali

0
67
basket

ffsportz.com – Amerika. Pada laga yang bertajuk laga malam natal telah mempertemukan Philadelphia 76ers bertemu dengan Milwaukee Bucks. Dalam pertandingan di Malam natal tersebut Philadelphia 76ers tampil agresif. Philadelphia 76ers tampil perkasa sejak di menit awal, sehingga mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 121 -109.

Berlaga di depan pendukung sendiri, Philadelphia 76ers sudah menunjukkan permainan yang apik sejak menit – menit awal. Tim Asuhan dari Brett Brown tersebut mampu menggempur pertahanan Bucks yang kurang begitu terorganisir dengan baik. Di sepanjang pertandingan, Philadelphia 76ers tidak mampu digoyahkan oleh bucks. Tim asuhan Brett Brown tersebut menggempur pertahanan Bucks yang kurang terorganisir dengan baik. Philadelphia 76ers mampu memimpin perolehan angka dengan selisih yang cukup jauh. Bucks sesungguhnya sudah berusaha dengan maksimal di paruh kedua. Namun sayang, usaha mereka masih belum membuahkan hasil yang baik.

Dalam meraih kemenagan ini, tak luput dari sepak terjang duo bintang lapangan Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid dan Tobias Harris. Pada malam Natal itu, Embiid mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di NBA dengan mencatatkan angka 31 poin dan 11 rebound. Rekan satu tim Embiid, Harris juga mampu tampil produktif dengan torehan angka sebesar  22 poin Sementara itu, lawan Philadelphia 76ers yaitu Milwaukee Bucks, duo orang pemain Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton menjadi pemain yang paling menonjol  di malam itu. Middleton berkontribusi banyak dan pemain yang paling banyak mencetak angka dengan total 31 poin. Sementara itu, Antetokounmpo yang ditugaskan sebagai ujung serangan Bucks mengalami sedikit kesulitan untuk bisa tampil garang. Pemain yang berasal dari Yunani tersebut hanya mampu mencetak angka 18 poin dan 14 rebound. Dengan kekalahan ini, mengakibatkan Bucks sudah menelan kekalahan lima kali dari 32 laga yang sudah dilaluinya selama musim ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: