New Armada Cup 2020
jupiterlotto

ffsportz.com – Meskipun dalam suasa bencana banjir yang melanda banyak Kabupaten di Jawa Tengah, Magelang masih siap menjadi tuan rumah Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup hingga 11 januari 2020 besok. Ada sekitar 300an petenis Yunior yang mengikuti Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup yang diselenggarakan di GOR Indoor Armada, Mertoyudan, Magelang. Ketua Pengda Pelti Jawa Tengah, Ahmadi mengatakan bahwa peserta kejurnas yang dimulai sejak 6 januari itu banyak peminat.

Petenis Yunior dari berbagai daerah dan Atlet nasional antusias berpartisipasi

Petenis Yunior dari berbagai daerah seperti Semarang, magelang, jawa barat, jawa timur, Jakarta, Bali bahkan Sulawesi siap bertanding di Kejurnas tersebut. Di beritakan turnamen mengelompokan kelas umur 10, 12, 16 dan 18 tahun, baik tunggal maupun ganda. Pada turnamen kali ini ada beberapa petenis Yunior nasional juga turut meramaikan diantaranya Bunga Nuraini (Surabaya), Luis Darsono dan kholisa Siti Maisaroh (Kudus) dan Joanne Lynn Hartono (Bandung).

Tujuan dari kejurnas tersebut adalah melahirkan bibit – bibit Petenis handal sehingga mampu mencetak prestasi di tingkat nasional maupun Internasional. Selain itu, juga dijadikan wadah silaturohim dan pemersatu Bangsa dengan menjunjung sportivitas agar terjalin persatuan dan kesatuan bangsa.

Juara Umum di SEA Games 2019 bukti Usaha dan kerjas petenis Yunior

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga, Iwan Sutiarso menuturkan bahwa dengan diadakannya kejurnas tersebut dapat memberikan semangat dan gairah untuk meningkatkan kualitas diri dalam olahraga. Menurutnya, cabang tenis lapangan sudah mulai menunjukkan  hasil yang memuaskan dengan diraihnya tiga medali emas di SEA Games 2019 kemarin dan menjadikan Indonesia menjadi juara umum.

Seorang atlet yang berprestasi tidak didapat dengan berpangku tangan saja dan faktor lucky saja, melainkan kerja keras dan proses yang panjang. Hanya peserta terbaik yang benar – benar mempersiapkan diri, berlatih dan tekun serta fokus pada tujuan yang akan meraih prestasi.

“kami ucapkan selamat kepada atlet yang juara, namun kami berpesan untuk tidak cepat berpuas diri. Harus terus berlatih untuk meningkatkan prestasinya,” tutup Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here