Petenis Ons Jabeur
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM Berita Tenis – Saat ini semua cabang olahraga didunia telah diberlakukan penangguhan semua kompetisi, tak terkecuali dengan olahraga tenis sebagai akibat dari mewabahnya virus covid-19 yang melanda dunia. Jika anda pecinta pecinta tenis tentu kenal dengan petenis Ons Jabeur. Ada berita menarik dari petenis berkebangsaan Tunisia tersebut, di tengah pandemi  corona yang sangat mengganas di Negara Amerika Serikat. Ons Jabeur mengatakan bahwa dirinya menggunakan tarian sebagai cara untuk tetap bugar selama jalani isolasi mandiri dan juga krisis global kesehatan sebab dirinya juga tidak bisa bermain tenis.

Ons Jabeur menghabiskan waktu Lockdown di New York

Diketahui bahwa petenis putri Ons Jabeur pada musim tenis 2020 ini telah mencapai perempat final Australian Open, saat ini sedang berada di New York. Ons Jabeur dan suaminya menghabiskan waktu Lockdown di New York, Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara yang juga diunggah di akun twitter resmi Australia Open, Jabeur mengatakan kalau dirinya tidak dijinkan untuk banyak  makan karena dia tidak banyak gerak. Jabeur suka dengan menari, dan dia gunakan waktu Lockdown untuk menari di apartemennya.

Jabeur sempat berkelakar atau bercanda tentang apa yang dia lakukan di apartemennya. dia berharap kalau para tetangga tidak akan mengusir mereka. Akan tetapi untuk saat ini, Jabeur mengatakan kalau masih aman, dia dan suaminya dalam keadaan yang baik – baik saja. Dia bercerita sedikit dalam masa isolasi atau lockdown di apartemennya. jabeur mengatakan kalau untuk bagian memasak adalah bagian suaminya. Selanjutnya kegiatan mereka yang cukup mereka senangi adalah menonton film tak lupa dengan ada makanan ringan berupa popcorn.

Profil singkat petenis Ons Jabeur

Petenis putri, Ons Jabeur lahir pada 28 Agustus 1994. Dia adalah atlit tenis professional asal Tunisia. Pada saat ini, Ons Jabeur telah menduduki ranking ke-39 dunia Women’s Tennis Association (WTA).   Prestasi mengagumkannya pada turnamen Australia Open 2020 kemarin telah diraihnya. Jabeur menjadi petenis putri Arab pertama yang mencapai babak perempat final dari turnamen Grand Slam. Selain itu, dia juga meraih posisi tertinggi di WTA sepanjang sejarah tenis Arab. Ons Jabeur tercatat telah memenangkan 11 kali pada sektor tunggal putri tenis dan satu kali pada sektor ganda pada turnamen ITF Women’s Circuit. Jabeur telah mencapai babak final WTA di level pertama turnamen tenis Kremlin Cup Rusia pada tahun 2018 lalu.

Ons jabeur pertama kali dikenalkan pada olahraga Tenis oleh Ibunya ketika dirinya masih tiga. Dia mencapai posisi final di dua kejuaraan Grand Slam pada sektor tunggal putri yaitu pada Perancis Open 2010 dan 2011. Dia memenangkan juara di kedua gelaran tersebut. Ons Jabeur merupakan petenis Arab pertama yang memenangkan kejuaraan Grand Slam junior pada sektor tunggal putri  sejak petenis Ismail El Shafei memenangkan Wimbledon di sektor tunggal putra pada 1964. Setelah itu, beberapa dekade  kemudian pada turnamen pada tingkat ITF, Jabeur telah menjadi soso petenis pertama pada kejuaran WTA tour pada awal 2017.  Ons Jabeur menjadi petenis Arab yang mendunia pada 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here