Eugenie Bouchard

FFSPORTZ.COMEugenie Bouchard – Saat ini wabah virus Covid-19 atau corona semakin menyebar luas ke seluruh dunia. Banyak hal yang dilakukan untuk menghindari penularan virus mematikan tersebut. Misalnya saja karantina atau isolasi mandiri, memakai masker, menggunakan Hand Sanitizer dan dilakukannya Social Distancing atau pembatasan dalam bersosialisasi sampai dengan diberlakukannya Lockdown. Untuk Social Distancing, baru – baru ini diganti menjadi Physical Distancing oleh WHO dimana diklaim merupakan salah satu cara yang dianggap ampuh dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Jika berbicara para korban corona, khususnya di Amerika Serikat, kini telah mencapai angka tertinggi bahkan melebihi jumlah korban dari tempat asal virus yakni Wuhan, Tiongkok. Saat ini korban corona di Amerika Serikat juga semakin bertambah, menurut laporan dari situs Kompas.com per 19 April 2020, kasus positif  berjumlah 736.790, lalu untuk korban meninggal ada 38.920 jiwa dan pasien yang dinyatakan sembuh ada 67. 438 orang. Melihat begitu banyaknya korban keganasan virus Covid-19, atlet tenis ini rela melakukan hal ekstrem, hal ekstrem apa yang dia kerjakan?

Atlet tenis Eugenie Bouchard asingkan diri ke gurun

Petenis Eugenie Bouchard nampaknya benar – benar ingin terbebas dari penularan virus Covid-19 ini. Petenis asal Kanada itu sampai harus melakukan cara ekstrem dalam kehidupannya. Menurut laporan dari Marca, Atlet tenis cantik tersebut sampai rela asingkan diri ke daerah gurun. Meski berasal dari negara Kanada, Bouchard saat ini tinggal di Miami, Florida.  Hal ini tidak lepas dari angka kasus infeksi virus corona di Amerika Serikat dimana saat ini benar – benar sangat parah bahkan sudah mencapai angka tertinggi didunia.

Demi mengurangi dampak penyebaran virus tersebut, sejumlah kota harus terpaksa ditutup. Sementara warga di minta untuk berada di rumah dan dihimbau untuk tidak keluar rumah, jika tidak ada keperluan yang mendesak. Diketahui bahwa negara bagian Florida adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang menerapkan Lockdown, sehingga sangat ketat dalam menangani warganya. Tidak ingin hanya berdiam diri di rumah, Bouchard memilih untuk pergi ke Nevada. Daerah tersebut dikenal sebagai daerah gurun yang memiliki suhu yang sangat panas.

Eugenie Bouchard memilih kabur ke Nevada

Dalam mengisi libur turnamen Tenis, petenis Eugenie Bouchard tidak hanya memilih kabur ke Nevada, dia juga sempatkan untuk melatih diri. Dalam postingan terbarunya, petenis yang pernah masuk final Wimbledon dan petenis tunggal putri pertama Kanada yang lolos ke final Grand Slam tersebut mengaku tengah melatih kemampuan backhand-nya. Dengan memilih untuk menetap sementara di daerah gurun, Bouchard memilih tempat yaitu di Las Vegas. Dia menyempatkan diri untuk mengunjungi daerah wisata Red Rock Canyon.

Petenis yang sempat dianugerahi WTA Most Improved Player dan sempat berada di peringkat lima dunia itu terlihat santai dan senang di rumah baru sementaranya. Dia juga membagikan foto dimana memperlihatkan Bouchard sedang berteduh di bawah batu.  Mungkin saja, dengan adanya stigma kalau virus tidak tahan terkena panas inilah yang menyebabkan petenis Eugenie Bouchard memilih untuk pergi ke daerah gurun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here