Petenis Cantik Maria Sharapova

FFSPORTZ.COM Maria Sharapova – Ditengah pandemi Corona yang merajalela membuat aktifitas olahraga diseluruh dunia menjadi terhenti. Dari cabang Tenis, dengan ditangguhkan dan bahkan dihentikannya turnamen tenis dunia membuat para fans dan para atlit semakin kecewa dan dirundung kesedihan. Hari – hari seperti ini digunakan para atlit tenis dunia untuk menghibur diri dan para fans mereka. Keputusan mengejutkan datang dari petenis perempuan dunia Maria Sharapova. Petenis yang beberapa waktu lalu umumkan untuk Pensiun dari Tenis mengumumkan nomor telepon pribadinya. Hal ini disambut antusias oleh penggemarnya. Sangat fantastis, dalam tempo 40 jam sejak diluncurkan, petenis seksi tersebut menerima hingga 2,2 juta pesan.

Maria Sharapova sebar nomor telepon demi penggemar

Penggemar menjadi bagian yang sangat penting dalam karier seorang petenis. Dalam masa pandemi Covid-19, banyak petenis dunia yang mengisi waktu selama pandemi Corona dengan beragam cara seperti Roger Federer yang menantang para petenis dengan tantangan dan petenis lainnya tetap menyapa fans-nya seperti Maria Sharapova. Diketahui bahwa Maria Sharapova telah mengumumkan nomor ponsel pribadinya demi tetap dekat dengan para fans-nya. Sekitar dua pekan lalu Maria menyebar nomor telpon pribadinya lewat Twitter.  Petenis asal Rusia tersebut memang sengaja membagikan nomor ponsel agar lebih dekat dengan penggemar saat lockdown akibat virus covid-19. Sebelumnya, Pada 27 Maret, Sharapova menemui penggemar melalui telekonferensi. Sebanyak 150 penggemar berbincang dengannya selama dua jam.Mantan petenis perempuan peringkat satu dunia itu mengaku senang dan terkesan dengan kegiatan tersebut.

Setelah itu Maria sedang mencari jalan untuk bisa berhubungan dengan para fans-nya. Setelah obrolan banyak dilakukan, dia merasa butuh koneksi yang lebih besar. Lalu maria mengumumkan nomor teleponnya. Dia meminta para penggemar tidak sungkan untuk mengirim pesan ke nomor 310-564-7981. Petenis 32 tahun itu membebaskan apa saja yang hendak dikirim Fans-nya mulai pertanyaan, say hallo atau resep menarik dan lainnya. Dia berjanji untuk membalas pesan – pesan itu secara pribadi. Pengumuman itu langsung mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Diketahui bahwa Sharapova memiliki 8,6 juga pengikut di Twitter dan 4 juta di Instagram.

Pengumuman Maria Sharapova direspon banyak Netizen

Apa yang sudah dilakukan oleh Petenis Maria Sharapova telah langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak dari netizen mengaku senang sebab bisa berinteraksi dengan sang idola secara langsung. Sementara sebagian yang lain berharap, kalau Sharapova bersedia mengunduh aplikasi Whatsapp agar penggemar dari luar negeri tidak perlu bayar pulsa sms.

Sementara untuk Asosiasi tenis profesional baik putra dan putri, ATP dan WTA juga tak mau ketinggalan. Mereka aktif menyapa penggemar tenis di masa vakumnya turnamen. Pihak ATP dan WTA pada jumat 10 April 2020 mengumumkan kerja sama dengan membuat acara “Tennis United”. Acara mereka ditayangkan setiap jumat dalam kanal digital mereka yang dipandu oleh Bethanie Mattek-Sands  dan Vasek Pospisil dari Kanada. Pada acara tersebut ditayangkan wawancara dan diskusi dengan petenis dan figure lain di dunia tenis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here