ELVO GI

FFSPORTZ.COM – Peraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 kemarin diraih oleh Tim ELVO G.I. dengan demikian tim ELVO G.I berhak melaju ke babak Final Nasional Piala Presiden Esports 2020 yang akan di gelar pada 1- 2 Februari mendatang di Jakarta.

Tim ELVO Sukse Raih Poin Tertinggi Dan Bangga Menjadi Wakil Indonesia

Setelah menjuarai turnamen Free fire pada babak Kualifikasi Regional Barat, Team ELVO menjadi salah satu tim Free Fire yang berhak mewakili Indonesia di grand final Final Piala Presiden Esports 2020. Tim yang beranggotakan Jey, IGabz, Momota, dan Minoru meraih tiket menuju Grand Final yang akan diselenggarakan di ICE BSD Jakarta nanti. Pada babak kualifikasi tersebut Tim ELVO G.I berhasil sukses meraih 3 kali Booyah! Tidak hanya itu, mereka juga sudah mengantongi 1765 poin.

Sang kapten Tim ELVO G.I, jey mengaku senang  karena menjadi salah satu tim yang akan membela Indonesia di ajang Grand Final Piala Presiden Esports 2020. Tetapi mereka harus berjuang di tahap selanjutnya yaitu babak final agar dapat menjadi juara. Di babak Final nanti Tim ELVO G.I tidak hanya berhadapan dengan para juara dari Indonesia seperti Big Akar, Louvre Esports dan DRANIX Esports tetapi juga dengan 8 perwakilan tim Asia Tenggara.

Persiapan ELVO G.I Melawan Tim – Tim Tangguh Juara Asia Tenggara

Diketahui bahwa 8 juara tim Asia Tenggara juga akan meramaikan babak Final Piala Presiden Esports 2020 nanti. Mereka diantaranya Argon MY (Malaysia), Flash dan Cloud dari (Vietnam), High Quality (Singapura), Illuminate dan EVOS Esports (Thailand), KHKR (Kamboja), dan Pak Royal Army (Filipina). Tim Elvo melalui sang kapten senantiasa mewaspadai tim – tim dari luar tersebut. Dikarenakan mereka belum mengetahui bagaimana gameplay tim – tim asia tenggara tersebut. Mereka adalah pemenang dari negaranya masing – masing dan dipastikan mereka juga akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Skuat ELVO G.I telah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di babak Grand Final Piala Presiden Esports 2020 mendatang. Tidak hanya jalani latihan rutin, Tim ELVO juga mempelajari gaya bermain lawan – lawan mereka. Pekan – pekan akhir menjelang  babak Final Piala Presiden Esports 2020 ini mereka tak lupa untuk mempersiapkan mental agar tidak merasa nervous saat berlaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here