Basket

ffsportz.com – Masih ingin di tukangi kepala Pelatih Mike Malone, Denver Nuggets mengambil langkah cepat untuk mempertahankan dan mengamankan masa depan Denver Nuggets di NBA. Denver Nuggets resmi memperpanjang Kontrak kepala pelatih Mike Malone pada Kamis 26 Desember 2019 kemarin. Dengan perpanjangan kontrak tersebut maka masa bhakti mike akan berlanjut, dan harapanya tentu membawa Denver Nuggets meraih juara.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski yang merupakan Reporter ternama ESPN, Denver Nuggets telah memberikan kontrak baru yang akan mempertahankan pelatih kepala 3-4 tahun kedepan yaitu hingga 2022 -2023. Keputusan ini sudah diambil dengan cepat oleh management mengingat bahwa sepak terjang serta kerja keras Mike Malone bersama tim sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Malone cukup sukses membawa Nuggets menjadi salah satu tim besar . mengingat sebelumnya Denver Nuggets dulu adalah ti yang kurang begitu bersinar di NBA.

Tim Connelly selaku Presiden Denver Nuggets memberikan tanggapanya terhadap perpanjangan kontrak Mike Malone. Ia merasa bersyukur terhadap kesepatan baru yang sudah disepakati sehingga Tim masih bisa terus melanjutkan kerjasama dengan sang kepala pelatih Mike Malone. Perpanjangan kontrak ini sangat penting bagi Sang presiden untuk mempertahankan sosol Mike Malone. Sang Kepala pelatih sangat berperan besar dalam keberhasilan tim dan kedepan kami berharap bahwa Mike Malone bisa membawa Denver Nuggets bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

“Kami merasa sangat beruntung bisa dipimpin oleh Mike Malone menuju level yang lebih tinggi pada tiap musimnya. Ia bekerja keras, ia tidak kenal lelah hal ini terlihat dengan jelas melalui peningkatan prestasi yang di capai Denver Nuggets. Kami juga sangat antusias untuk melanjutkan kerjasama dengannya dan memberikan hak penuh kepada Malone untuk melanjutkan legasi bersama tim ini,” tutur  Sang Presiden.

Jika diingat semenjak kedatangan mike di tahun 2015 lalu, Mike sudah berhasil menukangi Nunggets hingga meraih 194 kemenangan dari total 357 pertandingan yang sudah dilakoninya. Hasil positif tersebut yang di jadikan alasan terbesar mengapa Nuggets masih ingin mempertahankan sang pelatih kepala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here