berita basket

FFSPORTZ.COM Penampilan yang sangat gemilang kali ini benar – benar ditunjukkan oleh Giannis Antetokounmpo, ia tercatat telah memperoleh 35 poin hanya dalam waktu 28 menit saja ketika timnya berhasil menang atas Detroit Pistons 127 – 103 pada laga rabu malam kemarin. Hasil pertandingan tersebut sekaligus juga menjadi kemenangan ke 13 bagi Milwauke Bucks,

Antetokounmpo Memberikan Kontribusi terbesar untuk Milwauke Bucks

Sedangkan Antetokounmpo sendiri tercatat sudah berhasil mencetak 18 poin dan 8 rebound sejak babak pertama ketika Bucks meraih keunggulannya 59 – 48 dan di awal kuarter yang membuat timnya memimpin 57 – 39 unggul atas Detroit.

Dalam laga tersebut Atetokounmpo sempat memberikan 3 poin penuh saat waktu tersisa 4 menit di sesi ketiga, inilah yang menjadi awal penampilan menakjubkan Milwaukee yang terus semakin memimpin pertandingan hingga perolehan 92 – 72 ditambah dengan aksi fantastis Middleton yang membuat tembakan menakjubkan di sisa 41.7 detik pertandingan berakhir.

Pemain lain yang juga bersinar sekaub Antetokounmpo

Ada juga Anthony Davis yang berhasil mencetak 26 poin dan LeBron James yang menambah 20 poin saat tim tamu Los Angeles Lakers memulai awal yang cepat dengan mengalahkan Utah Jazz dengan skor 121 – 96. Seperti diketahui, James menjadi pemimpin NBA dengan perolehan assist paling banyak dan ia masih sempat menambahkannya lagi dengan 12 kali assist untuk total perolehannya di musim ini.

Jika membandingkan keduanya maka James sempat bermain selama 29 menit sedangkan Davis bermain untuk 26 menit selama pertandingan di Denver kemarin di mana Lakers akhirnya memenangkan ketiga set pertandingan sekaligus secara beruntun di musim ini.

***

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here