Aprilia Manganang
indoagen

Berita Voli Indonesia – Siapa yang tidak mengenal Aprilia Manganang? Namanya pasti sudah tidak asing lagi, apalagi di dunia olahraga Voli Indonesia. Selain kemampuannya yang sangat mengesankan, April juga tampil menarik perhatian setiap kali beraksi di atas lapangan lewat penampilan fisiknya.

Aprilia Manganang sendiri sudah memutuskan untuk pensiun sebagai atlet voli putri Indonesia. Hadir dengan tubuh yang lebih kekar dari rata-rata atlet Voli pada umumnya, menjadikan April kerap disorot. Namun, dirinya juga kerap menjadi andalan timnya dalam hal spike. Selain itu, April pun selalu mampu membuat timnya lebih solid hingga lebih tangguh dari lawan mereka.

Walau begitu, karena penampilannya yang tomboy dan tubuh kekarnya, April sering disebut atlet laki-laki yang menyamar. Beragam tuduhan tidak membuatnya patah semangat karena memang tidak pernah terbukti, itu sebabnya April tetap dapat melanjutkan kariernya di dunia voli putri.

Di September 2020 lalu, wanita asal Tahuna, Sulawesi Utara, itu akhirnya memutuskan menyudahi kariernya sebagai atlet voli putri Indonesia. Walau begitu, April tetap rajin olahraga, melindungi kesehatan tubuhnya dan tentunya hasilnya, tubuhnya kian berotot.

April sering memperlihatkan kegiatannya dalam berolahraga di Instagramnya. Uniknya, malah lebih banyak follower laki-laki yang komen di postingan April karena merasa iri dengan bentuk tubuhnya yang kini semakin perkasa. Hal ini membuat dirinya angkat bicara. Dalam sebuah postingan, April memaparkan jika bukan hal mudah untuk mendapatkan tubuh yang dia miliki kini. Semuanya mempunyai proses dan harus konsisten.

Aprilia Mangangan tak hanya mempunyai otot-otot besar di bagian lengannya. Saat ini, ia juga kerap memperlihatkan perut sixpacknya. Bahkan, penampilan April juga membuat banyak wanita yang terpesona.

Sebelumnya, nama Aprilia Manganang menjadi perhatian dalam SEA Games Singapura 2015 lalu. Alasannya, atlet 28 tahun tersebut dituduh merupakan atlet berjenis kelamin laki-laki yang menyamar dan bermain di nomor voli putri. Sangkaan tersebut memang tidak berlebihan karena melihat penampilan atlet voli Indonesia ini. Tubuh Aprilia tinggi, besar, dan juga berotot. Tapi, tidak ada fakta yang membuktikan jika dirinya adalah laki-laki.

Kini, lebih aktif di pekerjaannya sebagai anggota TNI, April mengaku lebih tenang menjalani hidupnya. Berikut foto-foto terbaru Aprilia Manganang setelah pensiun dari dunia voli tanah air.

Lebih Kekar

Aprilia Manganang

Seperti yang tadi dibicarakan, bahwa Aprilia Manganang hadir dengan tubuh yang lebih kekar berotot. Untuk melindungi kebugaran tubuhnya, ia rajin menjaga pola makan dan berolahraga di pusat kebugaran.

Selalu bersyukur

Aprilia Manganang

Dengan beragam prestasi yang dia catatkan saat masih aktif menjadi atlet, menjadikan Aprilia menyadari kemampuan dirinya dan selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan.

Hobi fitness

Aprilia Manganang

Setelah pensiun, Aprilia tetap rajin berolahraga. Selain lengannya yang kian berotot, tubuhnya pun semakin kekar. Banyak yang penasaran, apakah benar Aprilia wanita atau bukan.

Rambut pendek

Aprilia Manganang

Penampilannya kini juga semakin tomboi. Aprilia Manganang lebih memilih memotong rambut panjangnya yang semakin menampilkan sisi maskulinnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here