Voli

ffsportz.com – Pada gelaran Tenis tanah air, mata awak media tertuju pada daerah serambi Mekah, Aceh. Aceh Tenis Club Gemilang (ATCG) menggelar pertandingan tenis lapangan bagi keluarga besar  dari klub di bawah naungan Pelti Banda Aceh. Dalam Turnamen yang diadakan setiap bulan ini mengusung Tema ACTG Fun Game family 2019, tercata ada 16 pasangan yang berlaga dalam turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Tenis ATC, lampaseh Aceh, Banda Aceh.

Tidak mau ketinggalan, Sang Pembina ATCG Aminulah Usman juga ikut bertanding yang berpasangan dengan Tio lana putra dan mereka menjadi kampiun ATCG Fun game family 2019. Di partai Final mereka menekuk pasangan ganda Heriadi/Dedi OP dengan skor 7-5 di partai final. Usai laga final, Aminullah menjelaskan, turnamen tersebut digelar dalam rangka memperkuat silaturohim antar anggota ATCG.

“Turnamen ini juga sebagai evaluasi progress latihan yang selama ini kita gelar bagi seluruh anggota klub,” tutur Aminullah Usman.

Saat ini Aminullah Usman menjabat sebagai Wali kota banda Aceh memaparkan bahwa turnamen terse but merupakan agenda bulanan ATCG. Dan turnamen inilah yang menjadai akhir atau penutup tahun 2019.selain itu latihan yang di gelar di ACTG berlangsung secara terus menerus dan setiap bulan sekali kita adakan tes tanding dalam turnamen internal. Dia berharap bahwa skill para pemain tetap selalu terasah dan yang penting mental juara harus tetap terjaga untuk menyambut turnamen local maupun nasional yang akan diikuti para atlet.  Semoga, akan lahir banyak bibit – bibit baru atlet Tenis berbakat dari ATCG nanti yang akan mengharumkan nama daerah Aceh.

Karena sudah bearkhir, turnamen yang dilaksanakan setiap bulan tersebut ditutup oleh Ketua umum Pelti Aceh , Budi Kafrawi. Dalam sambutan Budi, Ia memaparkan ATCG adalah Klub tenis aktif yang menjaga setiap waktu dalam mencetak para petenis.

“Kondisi ini perlu dipertahankan guna mengangkat prestasi tenis Aceh,”tutup Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here