PUBG Mobile
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMPUBG Mobile – Siapa yang tidak tahu game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disingkat PUBG ini. PUBG mobile merupakan sebuah permainan dengan genre battle royale dimana para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Game yang dikembangkan oleh Tencent Games (mobile) ini dalam permainannya pemain bisa bermain secara solo, lalu tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa juga mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim. Game PUBG sendiri diketahui diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017 lalu. Soal bermain, adakah diantara kamu yang merasa kesulitan dalam memainkan game ini? Jika ada jangan khawatir, sebab baru – baru ini ada seorang pemain yang membagikan sebuah trik bermain game PUBG yang mungkin saja bisa kamu contoh. Penasaran bagaimana trik pemain tersebut? Mari kita simak bersama – sama.

Player PUBG asal Jepang hebohkan jagad maya dengan triknya

Game PUBG Mobile memang masih menjadi salah satu game yang sangat digandrungi oleh para pemain di Asia. Dalam bermain rasanya wajar jika menemui kendala atau kesulitan, mungkin ini bisa jadi merupakan tantangan bagi seorang pemain. Begitu juga game PUBG mobile tentu pasti ada tantangan – tantangan yang harus dipecahkan oleh pemainnya. Bahkan ada yang mengatakan kalau salah satu yang membuat PUBG Mobile begitu digandrungi adalah permainannya yang terkadang tak terduga. Jagad maya terutama para pecinta game PUBG Mobile baru – baru ini dihebohkan dengan aksi seorang pemain PUBG Mobile berhasil melakukan hal yang luar biasa di medan pertempuran.

Kemudian, sang pemain itu mengunggah rekaman video mengenai apa yang telah dirinya lakukan melalui akun twitternya. Belakangan diketahui bahwa pemain tersebut berasal dari Jepang dengan akun Twitter @sugurutweet. Pemain asal Jepang tersebut menggunakan trik tak masuk akal untuk mengelabui para lawannya. Dia membagikan trik cerdik untuk mengalahkan lawan di medan pertempuran dalam sebuah video. Dalam  video yang diunggah pada 5 Juli lalu tersebut, Suguru memperlihatkan sebuah trik yang tak banyak orang mengetahuinya.

Suguru bagikan trik tak masuk akal untuk kelabui lawan di game PUBG Mobile

Dari video tersebut, Suguru membagikan sebuah trik yang bisa ditiru oleh para pemain game PUBG Mobile. Langsung saja, carany adalah mulanya Suguru pergi ke School menggunakan mobil lapis baja. Mobil ini hanya bisa didapatkan melalui air drop flare gun, BRDM. Kemudian, dirinya berhenti di samping gedung kolam renang school dan menurunkan empat galon bensin yang sudah dia siapkan. Selanjutnya, Suguru memarkirkan kendaraan BRDM tersebut tepat di atas galon bensin yang sudah dia turunkan sebelumnya dan melemparkan granat ke bawah mobil lapis baja tersebut.

Beberapa saat sebelum granat meledak, Suguru dengan cepat kembali masuk ke dalam BRDM. Jangan negatif dulu, dia tidak mau bunuh diri. Hasilnya ternyata diluar dugaan, BRDM milik Suguru terlontar ke atas akibat ledakan granat ditambah dengan bensin. Intinya adalah ledakan tersebut yang dicari oleh Suguru. Dengan ledakan kuat tersebut membuat dirirnya terlontar naik ke puncak gedung kolam renang. Walhasil, dia mampu mengelabui tiga lawannya dari tempat yang tidak terduga tersebut. Menariknya, usai video tersebut dibagikan, langsung disukai 1200 orang sejak diunggah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here