Xiaomi Black Shark 3

FFSPORTZ.COM – Anak Perusahaan smartphone Xiaomi yang merupakan smartphone asal Tiongkok yaitu Black Shark meluncurkan Black Shark 3. Black Shark merupakan pabrikan smartphone yang terhitung masih pendatang baru di jagad smartphone. Black Shark adalah brand yang dikenal sebagai smartphone yang berbasis game. Mereka pertama kali meluncurkan pertama kali pada tahun 2018 lalu. Melalui poster pengumuman yang dibagikan oleh bos Xiaomi, Lei Jun, memperkenalkan smartphone besutan Black Shark 3  yang akan rilis hari ini. Sejalan dengan itu, CEO Black Shark juga sudah berbagi poster kehadiran Black Shark di timeline Weibo miliknya.

Logo baru mengiringi peluncuran Ponsel game Black Shark 3

Seiring dengan peluncuran ponsel Black Shark 3 ini, diketahui bahwa Logo pada posel tersebut juga ada perubahan. Logo baru ini terlihat dari huruf “S” dimana sangat identik dengan  Black Shark yang terdiri dari dua hiu yang sedang berenang. Pada logo baru Black Shark dibuat lebih sederhana namun memiliki tampilan yang jauh lebih baik dibanding logo yang lama. Warna hijau yang menjadi warna dominan logo Black Shark jauh lebih dingin dibanding warna sebelumnya.

Tentu dengan hadirnya Logo baru, mereka juga melakukan pembaruan terhadap smartphone mereka. Mereka banyak memberikan sesuatu yang jauh lebih menarik dibandingkan dengan smartphone mereka yang sebelumnya. Pada Black Shark 3 ini, mereka menghadirkan kemampuan hardware yang tinggi. Dikarenakan smartphone ini adalah ponsel dengan basis game, maka dari itu fitur dan kemampuan smartphone yang berkaitan dengan game akan juga ditingkatkan. Hal ini berguna untuk memanjakan bagi gamers dalam bermain game yang berbasis smartphone atau android yang tidak biasa.

Keunggulan dan Spesifikasi smartphone gaming Black Shark 3

Diketahui bahwa Black Shark 3 kali ini hadir dengan sensitifitas layar sentuh hingga 270Hz. Dengan kemampuan tersebut, Black Shark 3 menjadi salah satu smartphone yang paling responsif di pasaran saat ini. Spesifikasi ini khusus untuk mengukur waktu pada saat pengguna menyentuh atau menggeser jari di layar, Smartphone ini mendeteksi dan merespons gerakan itu. Fitur seperti ini tidak dibutuhkan oleh smartphone biasa atau memang yang tidak diperuntukkan untuk bermain. Smartphone gaming membutuhkan respon cepat dan sensitifitas layar, hal ini dapat menjadi momen penentu apakah gamers mampu menang atau tidak saat melawan gamer lainnya.

Tidak sampai disitu saja, Black Shark juga mengklaim bahwa smartphone seri terbaru mereka ini memiliki touch delay hanya 24ms (mili detik), dan juga multi-touch 28ms. Jika kamu gamer dari Call Of Duty (COD) maka sangat tepat jika kamu memilih Black Shark 3 ini sebagai Smartphone andalan kamu. Tidak hanya itu, selain layar yang super sensitif Black Shark juga digadang – gadang adalah smartphone gaming pertama yang memiliki teknologi 5G. kemudian juga memiliki prosesor Snapdragon 865, lalu storage UFS 3.0, dan juga RAM LPDDR5. Jika berbicara soal harga, maka hal ini masih dirahasiakan oleh pihak Xiomi atau Black Shark. Namun jika melihat versi sebeleumnya, maka harga merupakan faktor penting dalam meraih pasar. Maka bisa diprediksi bahwa harga smartphone besutan xiaomi ini masih dibilang akan ramah dikantong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here