Zeys EVOS

Turnamen Game – Sejak awal Agustus lalu, sosk Zeys jarang terlihat ditambah lagi jabatannya sebagai pelatih sudah diganti oleh TaxStump. Pengumuman tersebut membuat fans EVOS  terkejut, pasalnya TaxStump awalnya hanya sebagai analis pertandingan saja bagi EVOS  di MPL ID season 6. Sementara posisi pelatih masih diduduki oleh Zeys yang juga memutuskan untuk menjadi seorang pemain.

Alasan Zeys Tak Turun di MPL ID Season 6

Sebelumnya, dalam dua pertandingan EVOS  Legends lewati pada week 1 kemarin, saat fase draft pick tidak ada tanda-tanda keberadaan sang pelatih Zeys di dalamnya. Pada akhir Agustus lalu, Bjorn “Zeys” Ong akhirnya muncul ke permukaan. Dia mengungkapkan alasannya belum juga tampil di MPL ID Season 6 meskipun statusnya musim ini adalah pemain. Zeys beralasan bahwa selepas MPL ID Season 5, Zeys memutuskan untuk berperan ganda sebagai pelatih dan pemain di turnamen MPLI dan Mytel International Championship.

Zeys  mengungkapkan bahwa dia dulu fokus membantu tim di luar lapangan. Selain itu, Zeys juga mengaku bahwa alami kesulitan berperan ganda di tim. Dia bermain sebagai Tank pada dua kompetisi tersebut, namun, gagal memberikan juara untuk EVOS  Legends. Zeys juga terkena aturan turnamen yang memang tidak memperbolehkan orang berperan ganda. Meskipun begitu, pada empat pertandingan pertama EVOS , Zeys sama sekali tidak muncul. Formasi Inti Tim berlogo Harimau Putih tersebut yakni REKT, Wannn, Pendragon, Rexxy, dan Bajan.

Zeys Akhirnya Kembali Melatih di Week 5 MPL ID Season 6

Sebelumnya juga diketahui bahwa masa depan Zeys di EVOS tidak jelas. Memasuki MPL Season 6, Zeys tercatat sebagai seorang player dan berperan menjadi role. Akan tetapi, belum sempat bermain di MPL, Zeys secara tiba-tiba dialihkan menjadi player EVOS  Esports MDL. Namun, kali ini ada kabar yang cukup membahagiakan, pelatih lama EVOS  tersebut akhirnya kembali di week 5 MPL ID season 6. Berkat tangan dingin Zeys,  EVOS  Legends berhasil menjadi juara di MPL ID Season 4, M1 dan runner-up MPL Season 5.

EVOS telah mengumumkan kembalinya pelatih lama mereka tersebut untuk menggantikan TaxStump. Kini Zeys kembali ke posisi idealnya, dimana dirinya telah berhasil membawa EVOS ke tingkat tertinggi. Untuk TaxStump, sepertinya dia akan kembali menjadi analis dari EVOS Legends. Seiring dengan kembalinya Zeys pastinya akan merancang strategi yang ampuh bagi EVOS agar bisa capai posisi terbaik di babak reguler di MPL ID Season 6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here