Pebulutangkis Viktor Axelsen Jalani Libur Kompetisi Dengan Belajar Bahasa Mandarin
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Virus covid-19 kini mewabah semakin meluas di daratan Eropa. Jika dikaitkan dengan turnamen bulutangkis dunia, turnamen All England 2020 yang digelar 11 hingga 15 Maret kemarin telah usai dan menjadi turnamen terakhir bulutangkis BWF karena untuk kompetisi selanjutnya mengalami penundaan. Sebelumnya, Turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut sebenarnya digelar di tengah kritik sebab pandemi corona juga melanda Inggris. Setelah pulang ke negara masing – masing, para atlit menjalani masa isolasi mandiri dan latihan sendiri di rumah, seperti para atlit Tanah Air menggelar latihan di Pelatnas misalnya. Lalu bagaimana dengan para atlit negara lain dalam menjalani hari – hari libur kompetisi bulutangkis?

Viktor Axelsen jalani libur dengan belajar bahasa Mandarin

Di tengah penudaan dan liburnya kompetisi turnamen bulutangkis, para atlit menjalani latihan sendiri di rumah. Begitu juga dengan pebulutangkis yang menjuarai All England 2020 di nomor tunggal putra yaitu Viktor Axelsen. Sedikit beda dengan atlit tanah air, pebulutangkis berkebangsaan Denmark tersebut diam – diam sedang belajar bahasa Mandarin. Pebulutangkis nomor satu dunia tersebut kerap membagikan kegiatannya di media social. Sebagaimana orang pada umumnya sedang belajar bahasa, Viktor terlihat lucu saat berusaha melafalkan bahasa Mandarin.

Menurut Viktor, belajar bahasa Mandarin merupakan cara yang bagus untuk mengahbiskan waktu dirumah. Diketahui bahwa sebenarnya viktor sebelumnya juga kerap memamerkan kegiatan belajar bahasa Mandarinnya di media social. Ini bukan kali pertama Viktor Axelsen memamerkan kemampuan bicaranya dengan bahasa Mandarin. Tepatnya pada menjelang tahun baru Imlek yang jatuh pada 25 januari 2020 lalu. Dalam video tersebut Viktor terlihat menunjukkan aksi kepiawaian yang cenderuk sok pamer dalam mempelajari bahasa Mandarin.

Viktor Axelsen belajar bahasa Mandarin sejak tahun 2017

Dikethui bahwa pilihan Viktor Axelsen untuk belajar Bahasa Mandarin ternyata memiliki alasan sendiri. Pebulutangkis tunggal putra andalan Denmark tersebut mengaku ingin belajar sesuatu di luar bulutangkis. Dia mengaku jika bulu tangkis adalah olahraga yang besar di Tiongkok dan agar semakin mendekatkan dirinya dengan fans yang ada di Negeri Tirai Bambu. Hal tersebut menjadi alasan mengapa Viktor belajar Mandarin. Pebulutangkis 26 tahun tersebut sangat menikmati proses belajar bahasa yang selama ini dia jalani. Selain itu, Viktor juga mendapat bantuan dari pebulutangkis Tiongkok sebagai partner bahasa Mandarin. Secara tegas Viktor menegaskan bahwa bahasa Mandarin sangat bermanfaat baginya, dia punya sahabat asal Tiongkok.

Unggahan terbaru dari viktor Axelsen kali ini membuat Fans heboh, sebab sang atlit tampak semakin fasih berbahasa Mandarin. Harap diketahui bahwa viktor sudah mempelajari bahasa mandarin sejak tahun 2017. Mari kita tunggu saja, kabar menarik terbaru, dan video terbaru dari Viktor Axelsen dalam menjalani hari – harinya untuk mempelajari bahasa Mandarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here