Pebulutangkis Jonatan Christie Terlihat Lebih Kurus Dari Sebelumnya

FFSPORTZ.COM – Bagi pecinta bulutangkis Tanah Air pastinya sangat kenal dengan pebelutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie. Pebulutangkis andalan Indonesia di nomor tunggal putra ini sempat viral dimana saat dia menang kemudian diikuti dengan membuka bajunya. Jangan ngaku fans berat Jonatan Crhistie jika tidak mengikuti perkembangan informasi seputar atlit yang kerap dipanggil dengan nama Jojo tersebut. Bagi mereka yang mengikuti perkembangan atlit yang lahir di Jakarta pada 15 September 1997 itu pastinya melihat ada sesuatu yang beda dengan sang atlit. Apakah perbedaan itu? Mari kita simak informasinya.

Jonatan Christie terlihat lebih kurus dibanding sebelumnya

Tidak hanya sempat viral dengan aksi buka bajunya, Jonatan Christie juga terkenal dengan aksinya yang gemilang di lapangan. Namun, kali ini Jojo sempat menjadi bahan pembicaraan bukan karena aksi buka bajunya, bukan juga soal aksinya hebatnya di lapangan akan tetapi soal keadaan fisiknya. Pebulutangkis dari PB. Tangkas Specs, Jakarta ini ternyata terlihat lebih kurus dibanding sebelumnya. Tentu pasti bagi mereka yang terus memperhatikan perkembangan bulutangkis dan khususnya Jojo setuju dengan informasi ini. Memang jika dilihat dengan seksama terlihat lebih kurus ditambah lagi dengan penampilan terutama rambutnya yang baru saja dipotong sehingga menambah kesan lebih langsing.

Jojo juga mengaku bahwa dirinya memang mau tes menurunkan berat badan, awalnya sebagai percobaan sebelum ke Olimpiade mendatang. jadi kalau memang beratnya jojo turun dan tidak lemas, maka lajang 23 tahun tersebut akan tetap di berat badan saat ini untuk di Olimpiade. Diketahui bahwa apa yang dilakukan oleh Jojo ini merupakan salah satu proses pengaturan berat badannya demi mendapat proporsi berat badan ideal yang diharapkan mampu lebih menunjang performanya saat bertanding di lapangan.

Masa tanpa turnamen para atlit bulutangkis masih tetap latihan

Masih mewabahnya virus corona membuat kondisi turnamen menjadi terhenti. Meskipun masa tanpa turnamen Jojo dan para atlit bulutangkis lainnya masih tetap latihan. Mereka menjalani latihan di Pelatnas secara rutin meski dengan tensi yang berbeda. Ditambah lagi turnamen dipastikan akan istirahat hingga bulan Mei mendatang.  menurut keterangan pebulutangkis yang sempat menjadi pemain film pendukung di fim yang berjudul “King” yang disutradai oleh Ari Sihasale tersebut dirinya harus tetap menjaga badan dengan tetap rutin jogging dan melakukan latihan ringan.

Sementara itu, jika berbicara perihal diundurnya jadwal Olimpiade Tokyo 2020 menjadi digelar di tahun depan, Jojo melihat ini sebuah hal yang positif. Meskipun jalan kualifikasi menuju Olimpiade menjadi lebih panjang bagi para atlet. Saat ini jojo beserta atlit yang bertanding di All England 2020 Birmingham, Inggris, masih menjalani isolasi mandiri sebagai salah satu prosedur yang harus dilakukan bagi mereka yang baru kembali dari luar negeri. Menurutnya, kejadian ini mungkin bisa menjadi salah satu pelajaran untuk semua manusia, bukan hanya dunia olahraga akan tetapi juga semua. Pastinya ada hal positif yang bisa diambil dari kejadian memilukan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here