Ben Lane
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMBen Lane – Ada kabar yang cukup menarik bagi para pecinta bulu tangkis dunia khususnya Inggris. Diketahui bahwa dari enam ganda putra teratas di Eropa, dua diantaranya berasal dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Ganda putra nomor dua Inggris, Ben Lane dan Sean Vendy kini tengah menngambil langkah lebih jauh ke depan menuju puncak karier. Pebulu tangkis yang lahir di Kingston, Surrey, Inggris pada 13 Juli 1997 tersebut berbicara mengenai perjalanan sulit yang harus dirinya lalui untuk mencapai tahap ini. Selain itu dia juga berbagi pengalamannya untuk beralih dari pemain junior ke level senior.

Ben Lane mulai diperhitungkan di sektor ganda putra bulu tangkis

Sebelumnya, menurut laporan dari Badminton Europe, Ben Lane mengatakan  kalau dirinya pertama kali di Milton Keynes pada saat usianya masih 18 tahun. Pada waktu itu dia masih sangat muda. Dia mengaku kalau telah jalani pelatihan yang sulit dan tubunya tidak mampu mengatasinya sehingga butuh waktu lama untuk terbiasa. Akan tetapi, selama dua hingga tiga tahun terakhir hanya upaya dari seorang atlet lakukan setiap hari yang benar – benar diperhitungkan. Selain itu, Ada dukungan juga terhadap karier Ben lane dari pebulu tangkis rekan senegaranya.

Di sisi lain, pasangan ganda nomor satu Inggris yang meraih medali perungu Olimpiade, Marcus Ellis dan Chris Langridge juga buka suara pada pasangan Lane dan Vendy. Untuk Langride lebih banyak informasi tentang pensiun, sementara untuk Ellis diketahui tampil baik di ganda campuran. Mereka berdua mengatakan bahwa ada saatnya bagi Lane dan Vendy untuk naik sebagai pasangan Inggris teratas. Hal ini dapat dilihat pada saat pebulu tangkis yang kini berusia 22 tahun itu berlaga di Kejuaraan Beregu Eropa pada Februari lalu pada tahun ini. Dia menampilkan pertunjukkan yang bagus.

Ben Lane siap melangkah di ganda putra utama Inggris

Ben berpikir bahwa dirinya dan Vendy selama beberapa bulan terkahir telah menunjukkan kalau mereka siap melangkah dan bermain di sektor ganda dengan absennya Marcus dan Chris. Lane dan pasangannya juga mengerti bahwa ada jalan panjang untuk mencapai level yang ingin mereka capai dan hanya persoalan proses saja. Kemudian, Lane juga mengatakan bahwa pesaing utama dalam ganda putra Inggris adalah Denmark. Tim Denmark selalu kuat di kategori ganda putra, jadi Lane yakin kalau mereka akan terus menghasilkan pemain bagus.

Pebulu tangkis yang tinggal di daerah Milton Keynes, England itu yakin kalau masih ada kesempatan baginya untuk meruntuhkan dominasi timnas Denmark. Saat ini pria berpostur 1.75 m itu mengaku bahwa akan mengakhiri sektor ganda campurannya bersama Jessica Pugh. Lane akan fokus di ganda putra bersama Vendy. Lane dan Vendy sudah berpasangan cukup lama dan dia mengaku tidak ada bedanya. Lane mengungkapkan  bahwa berpartner dengan Jessica saat di ganda campuran sangat menyenangkan. Pungkasnya, Lane sebut kalau merupakan hal yang istimewa berjalan di lapangan sebelahnya dan mereka dekat di luar lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here