Pebasket NBA Kevin Durant

FFSPORTZ.COM – Pekan ini jagad bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat telah menyoroti pernyataan dari pebasket Kevin Durrant. Pasalnya, Bintang liga bola basket Amerika Serikat tersebut kembali melontarkan pernyataan dukungannya atas pelegalan ganja di NBA. Sedikit aneh memang bukannya soal prestasi atau hal penting soal basket, akan tetapi tentang hal yang kurang dapat diterima oleh akal sehat. Pebasket boleh atau dilegalkan untu mengonsumsi narkoba.

Kevin Durrant menyatakan kalau ganja tidak berbahaya

Diketahui bahwa, Meski mulai legal atau diperbolehkan untuk mengkonsumsi ganja bagi masyarakat umum di beberapa negara bagian Amerika Serikat, namun ganja masih menjadi salah satu dari 200 zat yang dilarang dikonsumsi para pebasket NBA. Bagi sosok durrant, permasalahan legalisasi ganja seharusnya bukan sesuatu yang perlu lagi untuk diperdebatkan. Durrant menilai bahwa ganja bukanlah zat yang berbahaya.

Durrant berfikiran sederhana mengenai ganja, jika orang menyukai ganja maka nikamtilah saja. Akan tetapi jika tidak suka, jangan menyentuhnya. Hal tersebut disampaikan oleh bintang Brooklyn Nets di New York Post. Hal ini bukan pertama kali Kevin Durrant nyatakan dukungannya kepada legalitas ganja. Semenjak dirinya bekerja sama dengan perusahaan modal ventura dimana mereka berkecimpung dalam ganja dan bermitra dengan artis Snoop Dogg. Mereka bersama mendukung starup ganjan yang bernama Dutchie.

Durrant anggap ganja sebagaimana posisi kafein dan Miras

Kevin durrant menyatakan bahwa ganja dicap buruk oleh masyarakat, disebabkan stigma yang brkembang dimasyarakt sejak dulu. Dia membandingkan ganja dengan barang lain yang dianggapnya hampir serupa misalnya dengan kafein dan juga minuman keras. Menurut pebasket 31 tahun tersebut, usai pertandingan atau diluar pertandingan banyak teman – temannya yang mengonsumsi kopi tentu ada kafeinnya, selain itu juga ada yang mengonsumsi miras bahkan sampai mabuk.  Dia berharap bahwa Ganja juga harus mendapatkan tempat yang sama.

Dia berharap bahwa tim mereka mampu melewati  semua ini, termasuk stigma buruk masyarakat. Ganja tidak akan menimbulkan apa – apa selain membuat orang bersenang – senang dan membuat orang berkumpul bersama.  Ganja menjadi hal yang mampu menyatukan kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here