Jared Dudley

FFSPORTZ.COM Jared Dudley – Dalam masa karantina di rumah imbas dari virus mematikan covid-19, membuat semua kegiatan manusia menjadi terganggu dan bahkan tidak sedikit yang mengalami penghentian. Terganggunya dan penghentian seluruh kegiatan manusia menimbulkan banyak kerugian. Namun perlu disadari juga bahwa pemberlakuan karantina ini tentu jelas demi kesehatan dan keselamatan semua orang. Selain itu, ada informasi menarik datang dari jagad NBA. Salah satu pemain basket menyatakan berkat adanya karantina di rumah ini dirinya merasa telah memiliki waktu terbaik untuk keluarga. Siapakah dia?

 Jared Dudley sebagai bintang tamu acara Access SportsNet: Lakers

Seiring dengan mengganasnya virus corona, bahkan saat ini diklaim bahwa Angka positif tertinggi infeksi corona adalah Amerika Serikat, karantina menjadi pilihan. Selama menjalani masa karantina ini, salah satu pebasket klub LA Lakers telah berbagi kesibukan dan aktivitasnya. Hal ini diketahui dari acara Access SportsNet: Lakers. Pemain basket yang menjadi tamu dalam acara tersebut adalah Jared Dudley. Pebasket yang kini berusia 33 tahun tersebut berbicara banyak hal dan topik menarik selama dirinya berada dirumah dalam masa isolasi.

Baru-baru ini pebasket yang berposisi sebagai Small Forward tersebut telah bergabung dengan Allie Clifton dari Spectrum SportsNet via obrolan video secara virtual. Allie Clifton adalah seorang pemandu acara di program Access SportsNet: Lakers. Program ini menyediakan liputan luas dan lengkap dari klub NBA yang bermarkas di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut. Diketahui bahwa acara ini mendapat banyak respon positif dari fans dan pemain bola basket NBA.

Jared Dudley berbagai kegiatan selama masa karantina

Sebelum adanya pengumuman penangguhan turnamen NBA akibat pandemi dari virus corona, Klub Los Angeles Lakers atau LA Lakers berada di puncak klasemen wilayah timur NBA. Meskipun sebagian besar pemain NBA ingin segera kembali bertanding di lapangan, mereka mengaku senang dengan diadakan karantina. Hal ini dikarenakan mereka bisa memiliki banyak waktu bekualitas atau Quality Time untuk keluarga. Dari sekian banyak yang dikatakan oleh Jared Dudley, menariknya Kyle Kuzma menjadi obyek paling seru yang dibicarakan dalam grup chat dari skuad LA Lakers.

Diketahui bahwa Jared Dudley telah bergabung dengan klub LA Lakers pada Juli 2019. Selama ini dirinya berpenampilan lumayan baik di bawah pelatih Frank Vogel. Mantan dari skuat klub LA Clippers tersebut mengaku bahwa dirinya menyimpan foto rekan setimnya, Kyle.  Kyle yang baru berdandan kemudian di foto oleh Jared lalu diteruskan ke grup chat. Reaksi dari kawan – kawan Jared sama dengan dirinya, mereka memberikan tanggapan yang cenderung menertawakan. Jared dan kawan – kawan merespon gaya berpakaian Kyle Kuzma yang terbilang unik. Tak lama kemudian, Jared Dudley dengan malu – malu telah mengakui kalau dirinya sebenarnya kadang – kadang suka dengan cara atau gaya berpakaian dari Kyle Kuzma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here