Pasangan Kekasih Hero Gussion Dan Lesley Sebagai Assasin Mematikan

FFSPORTZ.COM Hero Game – Pantas sekali jika game Mobile Legends menjadi pilihan atau digandrungi para pecinta game Android, mulai anak – anak hingga dewasa. Jika kamu sudah memainkan game ini tentu tahu kalau Game Mobile legends ini memberikan gameplay yang sangat seru. Selain itu, masih ada Lore atau cerita menarik dari setiap Hero yang menghadirkan keunikan sendiri. Ada beragam cerita mulai dari kisah yang keren, kemudian menyedihkan, bahkan ada kisah romantis. Pada kesempatan kali akan dibahas sedikit mengenai kisah romantis dari satu pasangan Hero dalam game Mobile legends yaitu Gussion dan Lesley. Bagaimana kisah romantis pasangan Hero ini?

Pegembang dijadikan pasangan kekasih Hero Gussion dan Lesley

Siapa yang menduga kalau pihak pengembang Mobile Legends memasangkan Gusion dan Lesley menjadi couple pada event Valentine 2019. Mengutip dari sejumlah sumber hero Gussion dan Lesley ini pada awalnya tidak diperkirakan akan memiliki hubungan sepasang kekasih. Dikarenakan banyaknya antusias dari gamers Mobile Legends tentang mereka berdua apalagi kedua hero ini mendapatkan Skin terbaru yang terlihat  seperti baju pernikahan. Walhasil, menurut banyak pemain kedua hero ini akan cocok untuk dijadikan pasangan. Oleh karena itu, pihak Moonton akhirnya sang pengembang yaitu Moonton akhirnya meremiskan Gussion dan Lesley menjadi sepasang kekasih.

Jika dilihat – lihat ada banyak hal yang membuat Gusion dan Lesley menjadi pasangan serasi. Kedua hero ini memiliki role yang sama yaitu sebagai Assassin. Skin mereka begitu klop satu dengan yang lain. Jika kamu pernah memainkannya, bisa di lihat dari skin pernikahan dengan judul dangerous love. Keduannya benar – benar layaknya pengantin yang sedang bertanding. Maka tidak heran jika kisah kedua Hero banyak di buat kisah fiksi dalam platform seperti Wattpad.

Kenal lebih dekat dengan hero Gusion dan Lesley

Untuk kamu yang belum pernah atau ingin mencoba memainkan kedua Hero ini, sebaiknya ketahui dulu mereka. pertama adalah Hero Gusion dimana adalah seorang anak dari keluarga yang berasal dari klan Penyihir. Gusion menolak adanya pandangan keluarganya dimana sebagai keluarga penyishir yang memakai sihirnya dalam kehidupan. Setelah itu Gusion memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn. Pedang kecil merupakan senjatanya. Gusion memiliki Magic damage dengan jumlah yang besar dan Skinnya bernama Dangerous Liaison. Hal ini menjadikanya sebagai Hero role Assassin dengan damage tertinggi setelah Karina. Jika kamu berhasil menguasainya maka Gusion bisa menjadi Assassin yang mematikan.

Sementara itu, untuk hero Lesley merupakan seorang pengguna sniper dengan Role Hybrid antara Marksman dan Assassin. Lesley memiliki kisah yang cukup menyedihkan sebab ia ditinggal mati sang ayah karena gugur dalam tugas.  Harap diketahui bahwa Lesley adalah kakak dari Harley. Lesley kenal dengan Harley sebab keluarga Harley telah mengadopsinya. Lesley diangkat sebagai anggota keluarga Harley sebab dia akan ditugasi untuk mengawasi Harley selaku pewaris tunggal keluarga Vence. Lesley dalam game bergaun pengantin putih, ketika mengeluarkan skillnya akan mengeluarkan efek hati disekitarnya yang juga sama dengan Gusion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here