ONIC Olympus Juarai FFIM 2020 Siap Mewakili Indonesia Di Free Fire Internasional

FFSPORTZ.COM – Satu lagi tim Esports tanah air yang mulai menunjukkan taringnya di kancah Esports internasional yaitu ONIC Olympus. Seperti yang diketahui bahwa turnamen tingkat nasional Free Fire Indonesia masters (FFIM) 2020 Spring sudah usai pada Minggu, 15 Maret 2020. Tim ONIC Olympus keluar sebagai kampiun juara bau dalam turnamen FFIM yang digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Ketika keikutsertaannya dalam turnamen FFIM 2020 Spring ini, Tim ONIC Olympus tidak terlalu diunggulkan  oleh banyak pihak. Namun, siapa sangka bahwa tim ONIC Olympus telah berhasil menjadi tim terbaik dengan mengalahkan 11 tim lainnya di babak Grand Final FFIM 2020 Spring kali ini.

Tim ONIC Olympus meraih poin tertinggi di turnamen FFIM 2020 Spring

Berdasarkan keterangan dari Pers di Jakarta pada Senin, 16 Maret 2020 kemarin, Tim ONIC Olympus berhak menjadi kampiun juara usai mengumpulkan poin tertinggi di ajang FFIM 2020 Spring. Diketahui bahwa TIM ONIC Olyimpus mengantongi poin sebanyak 1.370 poin, dimana 520 poin diantaranya merupakan hasil dari kill yang dilakukan sepanjang babak. lalu di posisi kedua atau Runner Up di tempati oleh Tim LOUVRE Esports dengan torehan 1.350 poin. Dan di posisi ketiga diraih oleh tim EVOS  Esports dengan mampu mengumpulkan 1,305 poin.

Dalam turnamen dengan format Best of Six (Bo6) tersebut, Tim yang berjuluk “Landak Kuning” sempat alami posisi terpuruk di ronde pertama. Tercatat bahwa mereka terpuruk dengan berada di posisi ke-11 pertandingan, namun di ronde kedua, tim ini mampu bangkit dan meraih “BOOYAH” pertama. Kemudian memasuki ronde ketiga, lalu keempat dan kelima, tim ONIC Olympus mampu menunjukkan konsistensinya dengan menempati urutan keenam klasemen. Sempat ditempel tim EVOS Esports dimana baru saja merebut gelar juara Free Fire UCL SEACA, namun di ronde akhir mereka berhasil mengamankan “BOOYAH”

Tim ONIC Olympus wakili Indonesia Indonesia di ajang Free Fire Internasional

sempat masuk sebagai tim yang tidak diunggulkan, akhirnya Tim ONIC Olympus mampu tunjukkan kualitas mereka. Tim ONIC Olympus mampu mengalahkan 11 tim lainnya, bahkan tim  yang pernah melenggang di kancah Internasional sekalipun. Kesebelas tim yang dikalahkan Tim ONIC Olympus diantaranya  Aura ESports, Bigetron Magix, Dranix Vendeta, Dranix Dauntless, Evos ESports, Louvre ESports, Star8 ESports, Rosugo ESports, RRQ Hades, XCN ESports dan juru kunci Boss ESports.

Dengan memenangkan FFIM 2020 Spring kemarin, Tim ONIC Olympus telah tercatat sebagai juara baru. Dengan begitu Rezky Wiza dan kawan-kawan  berhak membawa pulang total uang senilai Rp350 juta dan selain itu Tim ONIC Olympus akan mewakili Indonesia pada ajang Free Fire Internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here