Turnamen GR Supra GT Cup Asia 2020

FFSPORTZ.COMTurnamen Esports – Ada kabar menggembirakan buat kamu penyuka game balapan. ONE Esports yang merupakan anak perusahaan dari ONE Championship dimana beberapa hari lalu mereka telah mengumumkan kerja sama dengan salah satu raksasa kendaraan dunia, Toyota.  Untuk kali ini, ONE Esports telah bekerja sama dengan Toyota Motor Asia Pasific untuk menyajikan gelaran GR Supra GT Cup Asia 2020 (Regional Round). Sebagai informasi saja, sebenarnya tahun lalu, TGR sudah meluncurkan ajang GR Supra GT Cup perdana yaitu sebuah serial balapan global dalam Gran Turismo Sport yang secara eksklusif dapat dimainkan di PlayStation 4.

ONE Esports berkolaborasi dengan Toyota gelar turnamen Esports

Dengan adanya dukungan dari Toyota Gazoo Racing (TGR), ONE Esports dan Toyota Motor Asia Pasific akan memberikan pengalaman unik dunia balap Esports. Rencananya ajang ini akan membawa para pemain Gran Turismo Sport terbaik Asia untuk berkompetisi dalam sebuah seri turnamen. Turnamen ini akan dimulai dengan Ronde Nasonal (National Rounds) yang diadakan mulai Juli hingga September di negara – negara yang berpartisipasi. Kemudian, tiga pemain nasional yang lolos kualifikasi dari tiap negara akan berkompetisi dalam Final Regional.

Para pemain atau gamers wajib berusia 18 tahun keatas agar bisa berpartisipasi dan mereka juga harus membeli mobil GR Supra di dalam permainan Gran Turismo Sport. Tercatat sudah ada 800.000 lebih pemain yang telah membeli GR Supra. Detail pendaftaran dan prosedur lain yang terkait akan segera diumumkandetail pendaftaran dan prosedur lain yang terkait akan segera diumumkan. Ronde Nasional nantinya akan diadakan di Singapura, Malaysia, Thailand, India dan Filipina dan didukung oleh distributor Toyota di tiap negara. Informasi terkait GR Supra GT Cup Asia 2020 (Regional Round) akan segera hadir di situs web resmi ONE Esports di https://www.oneesports.gg/.

Ajang Esports GR Supra GT Cup Asia 2020 merupakan pengalaman unik

Menurut pernyataan CEO ONE Esports, Carlos Alimurung mengatakan bahwa dia sangat bersemangat saat mengumumkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Toyota Motor Asia Pasific. Sebab, untuk memberikan sebuah pengalaman esports yang unik bagi para penggemar olahraga balap di seluruh dunia. Ajang GR Supra GT Cup Asia 2020 adalah sebuah kesempatan untuk menampilkan kekuatan murni dari GR Supra dan kemampuan mengemudi yang luar biasa dari seluruh pemain Gran Turismo Sport terbaik Asia.

Tak ketinggalan, sang CEO menuturkan juga bahwa ONE Esports meresa terhormat untuk menyajikan ajang ini, dimana pihaknya tidak sabar ingin memberi penghargaan pada pengemudi terbak di Asia. Perlu diketahui bahwa Toyota Gazoo Racing (TGR) sendiri merupakan anak perusahaan Toyota yang bertanggung jawab untuk melakukan riset dan pengembangan produk melalui berbagai inisiatif nyata di dunia, pengujian produk dan ajang balap Esports. Dengan platform Esports yang berkembang pesat, TGR telah meningkatkan fokusnya untuk terlibat dengan penggemar olahraga balap dari seluruh dunia melalui serangkaian turnamen. Dengan tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan data tentang lini produk GR Supra melalui tanggapan dan evaluasi daro para pemain demi pengembangan mobil GR yang sebenarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here