Maria Sarapova

FFSPORTZ.COM – Salah satu petenis wanita populer, Maria Sharapova harus menghadapi hal yang tidak mengenakkan. Sang pemain diprediksi akan melewati salah satu pagelaran terbesar di dunia, Olimpiade 2020. Hal ini disebabkan oleh jadwal Olimpiade 2020 dan ajang tenis di California sehingga, sang pemain kemungkinan besar akan melewatkan Olimpiade 2020.

Jika ia melewatkan ajang tersebut maka, hal ini adalah yang kedua bagi sang pemain, karena ia sempat melewatkannya di ajang Olimpiade 2016-2017 dimana ia harus menjalani larangan bermain selama 15 bulan. Saat itu ia harus mengubur mimpinya untuk berlaga disana karena ia terkena hukuman tersebut. Apakah ia harus menjalani hukuman yang serupa?

Agen Sharapova belum bisa memberikan jawabannya

Ketika ditanya mengenai jawabannya, agen Sharapova belum bisa memberikan jawaban terkait hal tersebut. Meski belum dijawab, Sharapova dipastikan bisa mengikuti ajang tersebut dengan mudah, karena ia sudah memenuhi persyaratan untuk tampil di ajang tersebut. Ia untuk saat ini menempati peringkat keempat dunia, dimana hal tersebut merupakan salah satu syarat bagi petenis agar terkualifikasi langsung.

Namun, ada hal lainnya yang juga harus dipenuhi oleh sang pemain yakni, keikutsertaan di ajang Fed Cup. Sang pemain belum memenuhi kuota untuk hal tersebut tapi, ia dipastikan bisa melakukan hal itu karena sang pemain bisa mememuhi persyaratan untuk tampil disana sehingga, hal ini menjadi hal penting untuk tampil disana.

Sharapova ingin tampil di Olimpiade

Sharapova sendiri justru menginginkan agar bisa ikut serta di Olimpiade tersebut. Keikutsertaan sang pemain di ajang itu memang sudah berlangsung sejak lama. Baik sebagai pemain maupun sebagai volunteer untuk memeriahkan ajang itu. Salah satu keikutsertaan sang pemain terjadi saat ia menjadi pembawa obor di ajang Olimpiade 2012, dimana hal itu memang menunjukkan kemampuan sang pemain.

Selain itu, ia juga sempat mengikuti pertandingan Fed Cup. Meski saat itu ia cedera, ia sempat menguatkan dirinya agar tetap berjuang disana. Tentunya, ia akhirnya bisa berjuang disana sehingga ia bisa mengikuti ajang itu. Sayangnya, sebulan kemudian ia harus menjalani hukuman akan pengunaan obat terlarang sehingga, ia tidak dapat bermain di Olimpiade.

*****

Dapatkan berita tenis terupdate hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here