Voli

FFSPORTZ.COM – Salah satu hal yang cukup mengejutkan di dalam pertandingan voli dunia saat ini adalah bagaimana satu tim berhasil masuk ke semi final. Tim yang bisa masuk ke semi final tersebut berhasil membuat semi final tidak hanya dimasuki oleh semua tim italia yang memang cukup mendominasi kejuaraan voli saat ini dengan sangat baik.

Berhasil masuk Ke Semi Final

Dengan performa yang baik dari Igor Gorgonzola Novara dan Imoco Volley Conegliano keduanya mencatat kemenangan di babak terakhir babak penyisihan, mereka berhasil menghindari pertandingan semua klub italia yang terjadi semifinal Kejuaraan Dunia Voli Klub FIVB Wanita 2019 yang berlangsung di Shaoxing, Cina.

Baik Imoco dan Novara membuat catatan sempurna dengan skor masing-masing yaitu 3-0 dan menghindari pertarungan Italia pada semifinal. Imoco perlu mengambil dua set melawan juara Brasil dan Amerika Selatan Itambé Minas untuk mengamankan posisi pertama di Pool A. Sementara itu, pemegang gelar Serie A masih menunggu rival mereka di semifinal.

VakıfBank Istanbul dan Tianjin Bohai Bank memainkan duel untuk Posisi ke 2 di Pool B pada sore ini. Dengan dua set yang diperlukan dan tempat pertama di Pool A terjamin, pelatih utama yaitu Imoco Santarelli memberikan kesempatan untuk bisa melawan Minas kepada para pemain yang kurang memiliki kesempatan pada Kejuaraan Dunia Klub ini.

Hasil pertandingan terakhir

Salah satu pemain yang masuk ke jajaran ace adalah Terry Enweonwu yang berhasil mengumpulkan  total poin sebesar 23 poin untuk Imoco dan itu sendiri hanya dengan memainkan tiga set terakhir. Sementara itu American Chiaka Ogbogu membuat sebanyak 7 blok kill. Pemukul luar Venezuela Roslandy Acosta mencetak 21 poin untuk Minas.

Dalam pertarungan langsung untuk yang ke-2 di pool ini, Eczacıbaşı VitrA Istanbul menyapu tuan rumah yaitu Guangdong Evergrande dan membuat mereka harus hengkang dari turnamen. Selain itu Turki dipimpin oleh pemain Serbia Tijana Bošković  dengan total poin sebesar 24 poin. Sementara itu Tatyana Kosheleva dari Rusia tidak berada di barisan Guangdong sampai set ketiga.

******

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here