Neymar Ungkap Kerinduannya Ingin Bermain Sepak Bola Lagi

FFSPORTZ.COMInfo Pemain Bola – Setelah memutuskan untuk meninggalkan PSG karena Perancis berlakukan Lockdown, tak banyak berita dari Neymar. Perancis adalah salah satu negara dengan tingkat infeksi corona yang cukup tinggi di Eropa. Neymar sudah berada di Brasil sejak Maret lalu dan dia juga sempat menjalani  masa karantina selama 14 hari di villa mewahnya di Mangaratiba, di bagian selatan Rio de Jenairo bersama teman – temannya dan keluarganya. Meskipun mendapatkan dukungan fasilitas mewah yang akan memanjakannya selama masa karantina, namun Neymar merasa kalau ada yang kurang. Pesepak bola dari klub PSG itu sudah rindu ingin bermain lagi.

Neymar rindu dan gelisah ingin bermain sepak bola

Neymar tidak khawatir dengan persediaan sehari – hari karena dia bisa mendapatkannya dengan mudah bahkan dia tidak terbuai dengan kemewahan yang dimilikinya. Tetap saja, sebagai pesepak bola profesional, Neymar butuh bermain di lapangan dan dia benar – benar rindu dan gelisah ingin segera bermain sepak bola lagi. Kegelisahan Neymar karena tidak tahu kapan akan segera bermain lagi. Neymar mengaku dirinya sudah rindu bermain, kemudian rindu dengan bersaing antar pemain sepak bola, rindu berada di lingkungan klub bersama rekan – rekan di Paris Saint-Germain.

Striker klub PSG itu merindukan sepak bola bak merindukan kekasih, sebab benar – benar rindu ingin segera bermain. Terakhir kali sebelum masa Lockdown berlaku, Neymar bersama Paris Saint-Germain menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar liga Champions pada 11 Maret dan setelah itu kompetisi liga Perancis, Ligue 1 dihentikan dan paling cepat akan bergulir lagi pada 17 Juni mendatang. Dia juga yakin kalau banyak fans yang juga ingin melihat kompetisi sepak bola bergulir lagi secepatnya. Neymar sangat berharap kalau segera ada keputusan dalam waktu dekat mengenai sepak bola.

Neymar jalani masa karantina dengan menjaga kebugaran fisik

Sejak meninggalkan Perancis, kini Neymar berasa di kampung halamanya yaitu Brasil. Dengan masih belum jelasnya kepastian akan digulirkannya kembali gelaran sepak bola, Neymar tidak berdiam diri.  Pemain sepak bola top dunia itu tetap berusaha menjaga kebugaran fisiknya bersama pelatihnya, Ricardo Rosa. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengungkapkan kalau dirinya rindu dengan teriakan para supporter  dilapangan.

Disisi lain, sempat tersiar kabar kalau Neymar ingin kembali ke mantan klubnya Barcelona pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, PSG menolak tawaran yang diberikan Barcelona.  Hal ini dikarenakan Barcelona menawar harga Neymar terlalu rendah dari apa yang diinginkan Paris Saint-Germain. Namun itu semua bisa terjadi, disaat krisis kesehatan maupun finansial telah melanda dunia. Tak sedikit laporan yang mengatakan kalau klub – klub sepak bola Eropa yang sedang alami kerugian akibat wabah corona, bahkan demi menyelamatkan keuangan klub, para pemain rela diberlakukan potong gaji hingga 50 persen. Sebagai tambahan informasi saja, kasus positif infeksi Covid-19 atau corona di Perancis saat ini sekitar 160 ribu jiwa dan ada sekitar 20 ribu telah meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here