Neymar Jr Kabur Meninggalkan Perancis Ke Brazil Sebelum Lockdown
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Setelah dikabarkan bahwa Neymar Jr akan kembali ke eks klubnya yaitu Barcelona, mega bintang klub Paris Saint-Germain (PSG) tengah membuat gempar Perancis.  Neymar Jr disebut kabur ke kampung halamannya yaitu Brazil dengan menggunakan jet pribadi sebelu Negara Perancis berlakukan Lockdown atau pembatasan perlintasan guna mencegah penyebaran virus corona. Menurut laporan Le Parisien, Neymar tidak sendiri saat meninggalkan Paris, diketahui bahwa striker PSG tersebut pergi bersama kompatriotnya yaitu Thiago Silva.

Neymar terbang ke Brasil Jelang Perancis berlakukan Lockdown Corona

Diketahui bahwa Neymar dan Thiago meninggalkan Perancis sebelum pembatasan pergerakan warga atau Lockdown diberlakukan selama 15 hari di Perancis pada hari Selasa 17 Maret 2020 kemarin. Gerak – gerik Neymar yang ingin meninggalkan Paris tercium sejak Lockdown diberlakukan. Gelagatnya mulai bisa diketahui sebab pesepakbola top dunia itu dikenal sebagai pemain sepakbola yang aktif di media social Instagram dan Twitter.

Pada hari pertama Lockdown kemarin media social striker 28 tahun itu terlihat tenang. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi dari para fans dan juga penikmat sepakbola negeri Menara Eifel tersebut. Berbeda dengan rekan – rekan satu Klubnya, sebab sejumlah pemain PSG mengunggah aktivitas mereka dirumah, berlatih sepak bola atau menggunakan treadmill sebagai pengganti latihan tim. Aktivitas terakhir Neymar yang terlihat yaitu hanya saran mengikuti anjuran pemerintah soal pencegahan penyebaran virus corona pada senin 16 Maret 2020 kemarin.

Alasan Neymar lari meninggalkan Paris menuju Brazil

Klub PSG diketahui telah didesak oleh Le Parisien untuk memberikan klarifikasi soal rumor Neymar yang melarikan diri ke Brazil. Akan tetapi, Media kondang asal perancis itu mengira bahwa tidak ada pemain PSG lain yang ikut melarikan diri pada menit- menit terakhir sebelum diberlakukan Lockdown guna menghabiskan waktu di negara asal.  Menurut informasi, di Perancis ada lebih dari 7.500 kasus covid-19 dengan 148 diantaranya telah meninggal. Sedangkan di Brazil yang menjadi tempat pelaria Neymar serta Silva hanya 300 kasus dengan angka kematian hanya satu orang. Ini mungkin menjadi alasan Neymar untuk lari meninggalkan Perancis.

Terhitung sejak Senin PSG telah secara resmi menghentikan kegiatan professional mereka pada semua level hingga waktu yang tidak ditentukan. Hal ini sebagai buntut dari menyebarnya virus corona di negara Perancis yang semakin luas. Dalam situs resmi mereka, PSG akan meninjau kembali kebijakan tersebut pada Rabu waktu setempat kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here