Neymar Jr Dan Mbappe Masih Tetap Bersama Paris Saint-Germain Musim Depan
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Berita Sepakbola Bagi pecinta liga Perancis pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan aksi menawan dari para bintang sepakbola Neymar dan Mbappe. Kedua pemain top liga Perancis dari klub PSG terus dikabarkan akan pindah klub sejak 2019 lalu. Akan tetapi bagi kalian fans PSG patut berbangga sebab nampaknya keduanya masih di Paris untuk musim depan. Seperti yang banyak diberitakan sebelumnya kalau Neymar terus di hubungkan dengan dua klub raksasa Spanyol Real Madrid dan mantan klubnya Barcelona. Sedangkan Mbappe seiring dengan penampilannya yang gemilang baik di PSG ataupun di Timnas Perancis telah berhasil merebut hati klub – klub elit Eropa.

Neymar dipastika akan tetap di Paris Saint- Germain.

Menurut laporan dari media Perancis, L’Equipe menuliskan kalau Neymar Jr dan Mbappe diyakini akan tetap berada di klub Paris Saint-Germain (PSG) untuk musim depan. Hal ini karena musim kompetisi Liga Perancis maupun Kompetisi Eropa lainnya mengalami penangguhan akibat wabah virus corona yang melanda daratan Eropa. Apalagi klub – klub sepakbola menderita kerugian karena kompetisi tak berjalan, maka otomatis pemasukan dari hak siar dan sponsor kosong untuk sementara.  Maka dari itu banyak yang mengatakan kalau musim depan tidak klub yang sanggup untuk memboyong kedua pemain andalan PSG tersebut.

Bukan rahasia lagi kalau Neymar Jr menjadi target Barca dimana adalah mantan klubnya. Neymar diharapkan bisa di boyong ke Camp Nou pada musim ini. Dan informasi terakhir, terdengar kabar kalau dari pihak Barcelona siap melepas striker Antoine Griezmann sebagai bagian dari transfer Neymar. Sementara itu, dari Klub PSG juga tidak lepas dari kerugian akibat penangguhan kompetisi sepakbola di Eropa. Maka dari itu, wajar jika pihak klub bersimbol menara Eifel itu mematok harga yang tinggi untuk melepas Neymar. Menurut kabarnya Neymar akan dilepas PSG dengan harga sekitar 222 juta Euro. Hal ini didukung dengan pernyataan dari perwakilan Neymar juga memastikan tidak akan terjadi perpindahan klub pada kliennya. Bahkan pihak agen dan pemain depan asal Brasil ini tak pernah membicarakan soal transfer ke Barca.

Mbappe tetap akan bersama PSG dimusim depan

Sama halnya  dengan rekannya Neymar Jr, pemain yang berposisi striker, Kylan bakal tertahan di PSG. Baik Neymar dan Mbappe juga sangat diminati oleh Barcelona dan Real Madrid. Selain membeberkan kalau Mbappe dan Neymar akan tetap tertahan di PSG, media Perancis L’Equipe juga mengatakan kalau transfer tersebut sulit dilakukan. Masalah financial terutama yang menjadi penyebab bursa transfer menjadi lesu. Selain itu PSG juga telah memasang tariff untuk melepas Mbappe dengan harga 230 juta euro  atau sekitar Rp 3 triliun.  Dengan harga tersebut, maka bisa dipastikan tidak disanggupi oleh klub – klub manapun.

Kabar terakhir juga menyatakan kalau Real Madrid mulai tak bernafsu untuk mendapatkan Mbappe. Klub yang berjuluk Los Blancos itu lebih mengutamakan untuk memperkuat lini tengah mereka. Madrid sedang membidik gelandang Paul Pogba. Kemudian, Real Madrid tengah mengincar pesepakbola Donny Van De Beek dan juga Fabian Ruiz. Semua pemain tersebut memang digadang – gadang akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Semua memang dikaitkan bakal pindah ke Santiago Bernabeu. Tidak hanya persoalan transfer yang mungkin diabaikan karena nampaknya kompetisi liga – liga elit eropa masih menghadapi masalah Corona jadi kompetisi kemungkinan bakalan dilanjut antara Juni, Juli dan Agustus. Liga  – liga elit Eropa masih tetap menunggu berakhirnya pandemi covid-19 ini, dan artinya kompetisi dan transfer pemain baru akan kembali ramai di bursa musim dingin atau Januari 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here