Pemain Basket NBA
indoagen

FFSPORTZ.COMNBA – Meskipun New York Knicks adalah salah satu klub NBA dari Wilayah Timur yang tak melanjutkan musim 2019-2020, namun mereka tetap memaksimalkan skuat mereka. Kabar terbaru adalah New York Knicks akan dekati pebasket Victor Oladipo di bursa transfer pasar bebas mendatang. Knicks butuh satu sosok pemain basket yang bisa mengangkat prestasi mereka menjadi lebih baik lagi. Selain tak masuk laga lanjutan, memang dari segi performa Knicks selama beberapa tahun kebelakang tergolong kurang bagus.

Knicks gagal dapatkan Kyrie Irving dan Kevin Durant di musim panas tahun lalu

New Yorks Knicks sebelumnya sudah berusaha mendatangkan pebasket Kyrie Irving dan Kevin Durant pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Akan tetapi Knicks gagal dapatkan kedua pemain basket tersebut. Knicks malah ditikung oleh rivalnya, Brooklyn Nets untuk mendapatkan Irving dan Durant. Walhasil, Knicks harus merelakan kedua pemain incaran mereka itu menuju Nets.  Kemudian, mau tidak mau Knicks otomatis harus merekrut pemain terbaik yang tersedia saat itu. Knicks akhirnya mendapatkan sejumlah pemain diantaranya Bobby Portis, Julius Randle dan Taj Gibson.  Ketiga pemain yang didapatkan Knicks tersebut diharapkan mampu memberikan perubahan berarti.

Nasib kurang beruntung menghinggapi Knicks, semua pemain itu masih belum bisa membawa perubahan besar. Maka dari itu, satu – satunya cara agar Knicks dapat bangkit adalah dengan mendatangkan bintang baru di bursa pasar bebas mendatang. Dari banyaknya pemain NBA yang berada di pasar bebas, santer terdengar kalau Knicks berusaha mengincar pebasket Victor Oladipo.  Pemilik nama lengkap Kehinde Babatunde Victor Adrian Oladipo menjadi pilihan yang paling potensial Knicks saat ini. Diketahui bahwa saat ini Victor Oladipo masih berseragam klub Indiana Pacers.

Victor Oladipo bimbang menentukan masa depannya bersama Indiana Pacers

Menurut catatan, Viktor Oladipo telah memperkuat klub Indiana Pacers sejak maret 2018 lalu. Akan tetapi pebasket yang lahir pada 4 Mei 1992 itu sedang bimbang  menentukan masa depannya bersama Pacers. Jika dilihat dari sepak terjangnya, Oladipo sejatinya tergolong pebasket yang memiliki kualitas yang bagus, namun Oladipo memiliki ketahanan tubuh yang sangat buruk. Dia kerap harus absen lama karena mengalami cedera parah. Seiring dengan riwayat cedera yang parah, membuat Pacers sulit memperpanjang kontrak Oladipo dengan nilai yang besar.

Jika seandainya Oladipo tidak mencapai kesepakatan baru dengan Pacers, Knicks dapat menjadi pilihan pebasket yang berposisi Shooting guard / Point guard tersebut sebagai klub baru. Dengan begitu, pebasket 28 tahun itu dapat bersinar dan membuktikan diri bahwa dirinya masih termasuk pebasket yang patut diperhitungkan.  Sebagai tambahan informasi, Oladipo memiliki segudang prestasi dan penghargaan salah satunya yaitu masuk  NBA All-Star (2018, 2019). Kemudian dia juga memenangkan penghargaan the NBA Most Improved Player Award di musim pertamanya bersama Pacers. Pebasket berpostur 193 cm itu masuk draft NBA 2013 dipilih oleh Orlando Magic. Selain itu, menariknya Oladipo juga seorang penyanyi dimana debutnya pada album V.O pada 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here