Damian Lillard
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMDamian Lillard – Ada kabar mengejutkan datang dari atlet basket NBA Damian Lillard. Pilar Portland Trail Blazers tersebut mengatakan kalau dirinya tidak mau melanjutkan bertanding di NBA jika klubnya tidak punya peluang lagi masuk playoff. Ada sejumlah laporan yang mengatakan bahwa NBA ingin semua klub menyelesaikan minimal 70 pertandingan musim reguler. Hal ini demi memastikan terpenuhinya kewajiban kontrak dengan jaringan televisi regional. Diketahui bahwa Klub Portland Trail Blazers tertinggal satu posisi dari zona playoff Wilayah Barat dengan rekor 29-37. Mereka tidak punya peluang untuk melampaui Memphis agar bisa merebut tiket kedelapan menuju putaran babak playoff.

Damian Lillard sebut NBA sedang bermain skanario pertandingan

Pemilik nama lengkap Damian Lamonte Ollie Lillard Sr. mengatakan jika NBA sedang membuat sebuah Skenario untuk Trail Blazers. Pebasket yang lahir 15 Juli 1990 itu percaya kalau skenario sedang dijalankan maka dari itu dia akan memutuskan untuk tidak mengikuti semua pertandingan  Trail Blazers yang tersisa. Menurutnya, jika Trail Blazers kembali dan harus menambah beberapa pertandingan untuk menyelesaikan musim reguler, NBA akan melemparkan Trail Blazers ke pertandingan – pertandingan yang tidak berarti. Sehingga berakibat pada Klub Trail Blazers tidak punya peluang untuk melaju ke playoff. Dan itulah mengaka Lillard akan pergi bersama klubnya atau tak mau lanjutkan permainan.

Sesuai dengan beberapa kabar yang sudah tersebar di dunia maya, pihak NBA merencanakan untuk melanjutkan musim pada akhir Juli di Disney World di Orlando, Florida. Namun untuk kapan jelasnya laga akan dimulai masih belum ada informasi yang pasti. Selain itu, masih ada pernyataan yang menjelaskan apakah liga basket akan menyelesaikan seluruh musim reguler atau langsung menuju babak playoff.

Lillard bersikukuh tak mau main jika Klubnya tak berpeluang ke playoff

Apapun yang terjadi, pebasket yang mendapatkan penghargaan masuk ke dalam tim ketiga All-American pada tahun 2012 itu bersikukuh bahwa dirinya tidak akan bermain jika Trial Blazers tidak berpeluang mencapai playoff. Hal ini terlihat dari pernyataan Lillard bahwa jika Trial Blazers kembali berlaga dan tidak memiliki peluang untuk lolos playoff, dan dia akan duduk tepat di bangku pemain pengganti pada pertandingan – pertandingan tersebut. Lillard lebih mendukung ide diselenggarakannya turnamen mini yang melibatkan tim – tim yang berada di luar zona playoff untuk menentukan posisi di babak tersebut.

Lillard juga mengatakan kalau jika mereka kembali, dia berkata ini adalah sesuatu seperti turnamen, bermain dengan gaya yang keren, antara unggulan ketujuh dan ke-12. Jika Trial Blazers bermain untuk babak playoff, maka menurut dia hal itu merupakan pertandingan yang sempurna.  Sebagai tambahan informasi saja, sepanjang karirnya hingga saat ini, Lillard telah empat kali menjadi NBA All-Star sekaligus merupakan salah satu dari empat pemain dalam sejarah Trail Blazers untuk menjadi All-Star empat kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here