NBA Ajak Fans Untuk Perangi Covid-19 Melalui Kampanye “NBA Together”
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Semakin hari semakin kesini wabah virus corona semakin menjadi jadi. Penyebaran virus mematikan tersebut terbilang di massif di Amerika Serikat, bahkan kasus corona yang terjadi di negara yang dipimpin oleh Presiden Thrump tersebut menduduki nomor urut 5 didunia setelah Jerman. Lalu bagaimana dengan ajang bola basket NBA disana? Baru – baru ini NBA berinisiatif menggelar kampanye berskala Global agar masyarakat tidak panic dalam menghadapi virus covid-19. Hal ini ini memiliki misi atau tujuan agar angka kasus virus corona tidak semakin tinggi. Kampanye yang di gelar pihak NBA tersebut diketahui bertajuk NBA Together.

Kampanye NBA Together memiliki empat pilar penting

Sesuai dengan yang disinggung diatas, bahwa Amerika Serikat kini memiliki kasus virus corona nomor 5 didunia. Hal ini didukung oleh data terkini dimana ada 335 ribu kasus vrisu corona diseluruh dunia dan 14.315 di antaranya dinyatakan tewas. Tidak mau terus dirundung kepiluan, pihak NBA melakukan sedikit tindakan yang cukup berani yaitu melalui Kampanye NBA Together. Menariknya,Kampanye NBA Together ini terdapat 4 pilar penting. Berikut ini adalah empat pilar penting dari NBA yang bertajul NBA Together.

  1. Know Your Facts

Pilar pertama yaitu Know Your Facts. Pilar pertama ini bisa diketahui lebih lengkap melalui laman khusus NBA yang membahas lengkap tentang virus corona. Pada laman tersebut terdapat informasi tentang perkembangan terkini hingga cara pencegahan covid-19.

  1. Acts of Caring

Pilar yang kedua adalah Actsof Caring. Pilar kedua ini merupakan ajakan untuk menebar kebaikan bersama NBA Fans di seluruh dunia dengan mengunggah foto dengan Tandapagar #NBATogether di medsos.

  1. Expand Your Community

Pilar ketiga yaitu Expand Your Community. Pihak NBA sadar kalau sebagian wilayah di dunia telah menerapkan karantina atau isolasi supaya virus corona tidak makin menyebar. Melalui Expand Your Community ini, NBA fans dapat salng berinteraksi. Tidak hanya itu, dalam pilar yang ketiga ini disuguhkan sejumlah konten menarik dan bisa membantu NBA fans untuk menjaga kebugaran selama dirumah.

  1. Together Live

Pilar terakhir yaitu Together Live. Dalam pilar keempat ini, para fans dari liga basket paling top didunia  tersebut bisa melakukan Tanya jawab atau menikmati konferensi pers kepada idola mereka. Dalam NBA Together Live ini juga disuguhkan pertandingan – pertandingan klasik NBA.

Tidak sampai pada empat pilar tersebut, NBA juga bertekad mengumpulkan dana US $50 juta atau sekitar Rp 807 miliar melalui NBA Together. Dana tersebut bertujuan untuk meringankan beban berbagai pihak yang merasakan dampak buruk dari virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here