Navas

FFSPORTZ.COM – Sudah tidak diragukan lagi bahwa talenta – talenta sepakbola negeri Samba sangat mumpuni, ada banyak nama pesepakbola Brasil yang mengukir kesuksesan di kancah sepak bola dunia. Sebut saja, Ronaldo, Ronaldinho, Kaka dan yang terbaru adalah pesepakbola Neymar Jr. Baru – baru ini Keylor Navas melontarkan pujian kepada rekan setimnya tersebut. Navas mengakui ketangguhan dari Striker kelahiran Sao Paulo, 5 Februari 1992 tersebut di level yang berbeda.

Neymar Bawa PSG Ke Puncak Klasemen Sementara Liga Perancis

Pria yang bernama asli Neymar da Silva Santos Junior memang mampu terus menunjukkan kontribusi besarnya kepada PSG dari musim ke musim. Diketahui bahwa pada gelaran musim 2019-2020 ini, mantan penyerang klub besar Barcelona itu sudah membukukan 13 gol dan Sembilan assist dari 16 penampilannya di berbagai laga sepakbola. Berkat kontribusi yang besar dari Neymar, kini Klub besar Perancis PSG telah mampu menjadi pemuncak klasemen sementara liga Perancis di musim 2019-2020.

Diketahui bahwa tim yang dinahkodai Thimas tuchel ini unggul dari Klub Marseille dengan keunggulan 10 poin. Tepat di bawah PSG ada Klub sepak bola Marseille yang terus menempel. Dengan torehan yang dicapai Neymar, maka pantas jika rekan setimnya Navas tanpa ragu memujinya. Ketangguhan pesepakbola yang pernah mendapat gelar pemain sepakbola yang paling laku pada 2012–2013 itu masih akan terus dapat dilihat di laga PSG pada liga Perancis.

Prestasi Neymar di kancah Sepak Bola Dunia Mendapat Apresiasi Banyak Pihak

Selain Navas yang memuji performa dan kebanggaan dirinya bisa setim dengan Neymar, ada pihak – pihak lain yang mengapresiasi keunggulan Neymar. Pesepakbola asal Brasil tersebut pada tahun 2016 diapresiasi saluran olahraga ESPN sebagai atlet yang paling terkenal didunia keempat. Kemudian Majalah Time bahkan memasukkan namanya dalam daftar orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2017. Selain itu majalah Forbes juga menempatkan neymar pada daftar pemain urutan ketiga didunia dengan bayaran tertinggi setelah Messi dan Ronaldo di tahun 2019 lalu.

Navas menutup pembicaraannya dengan awak media dengan ungkapan kesenangan tim PSG bisa memiliki pemain hebat seperti neymar jr. Neymar berkontribusi mampu membuat Tim PSG lebih kuat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here