Tenis

Saling Menghormati atlit lain di dalam dunia olahraga merupakan hal sportif yang memang seharusnya dilakukan semua atlit. Naomi Osaka, pemain tenis asal jepang yang merupakan salah satu petenis terbaik wanita dunia ini memberikan komentarnya mengenai salah satu pemain yang menginspirasinya dari dulu yaitu Serena Williams di dalam beberapa interview

Tetap harus Dihormati dan tidak boleh dipotong dari turnamen

Juara Grand Slam dua kali Naomi Osaka mengatakan bahwa juara Grand Slam 23 kali Serena Willliams seharusnya tidak dicut di musim depan. Williams tidak memenangkan turnamen musim ini, tetapi dia mencapai final di Wimbledon, meskipun kalah melawan Simona Halep, dan di AS open, dia juga kalah melawan Bianca Andreescu.

Menurut Osaka sangat konyol untuk menghapus Serena dari pertandingan saat ia berbicara kepada Sydney Daily Telegraph. Osaka berkata kalau Williams adalah finalis di Wimbledon dan AS open. selain itu ia tetap berada di Top 10 meskipun bermain turnamen paling sedikit. jadi meremehkan dia adalah hal yang konyol. selain ia merasa kalau orang-orang agak keras pada serena williams.

Belum memenangkan satupun gelar karena memiliki anak

Williams belum memenangkan gelar sejak kembali pada tahun 2018 setelah ia memiliki anak. Selain itu ia memainkan jadwal yang terbatas. Akan tetapi dia telah mencapai dua final Grand Slam lainnya. Beberapa di antaranya termasuk kekalahan dari Osaka di AS open tahun 2018.

Osaka sebagai atlet 22 tahun dari Jepang ini mengakui kalau Williams adalah seseorang yang menginspirasi dirinya. Osaka berkata kalau ia tidak akan bermain tenis jika bukan karena Serena dan saudara perempuannya Venus.

Saat menonton keduanya bermain ketika itu Osaka masih muda dan akhirnya menjadi jatuh cinta pada tenis seperti saudara perempuannya. Serena jelas seseorang yang dihormati Osaka. Ada banyak pemain hebat yang datang dan Osaka tetap merasa kalau Serena Williams tetap menjadi bagian dari tenis wanita. Saat ini sendiri Williams berada di peringkat 10 dunia sementara Osaka berada di peringkat ketiga dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here