Basket-min

ffsportz.com – Myron Gardner dan Galen Alexander, dua pemain bola basket Universitas Georgetown yang dituduh melakukan pencurian awal bulan ini, dikabarkan telah ditransfer keluar dari sekolah dan juga tim mereka. Semua ini berdasarkan pernyataan dari sekolah. Selain itu pengacara Gardner dan Alexander juga mengakuinya melalui media sosial.

Dilaporkan Telah Melakukan Pencurian dan Ppelecehan Seksual

Akar permasalahan bermula dari dua wanita yang berasal dari Washington, DC mengajukan pengaduan sipil terhadap Alexander dan juga Gardner dan juga tim bola basket Universitas Georgetown. Kedua wanita ini mengatakan kalau kedua pemain tersebut mencuri barang-barang dari rumah mereka. Kedua wanita tersebut bahkan telah melaporkan mereka ke pengadilan

Seorang wanita mengatakan dalam keluhannya bahwa Gardner melakukan pelecehan terhadap dirinya secara seksual dan menyerangnya di rumahnya, seperti yang juga dicatat di dalam dokumen pengadilan. melihat berita tersebut Gardner melakukan pembelaan dan berkata pada Washington Post kalau ia tidak pernah melakukan hal itu kepada siapapun.

Berdasarkan informasi yang beredar, tidak ada tuntutan pidana yang diajukan terhadap Gardner dan Alexander itu. Akan tetapi penyelidikan masih akan terus berlanjut. Di Twitter, Alexander menulis kalau ia telah dipermalukan di depan umum, diancam, dan dikriminalisasi secara tidak adil.

Alexander Merasa Dirinya Telah Dikriminilisasi

Alexander merasa dirinya telah dituduh dan dijadikan sasaran palsu oleh media dan rekan-rekannya atas kejahatan yang tidak pernah ia lakukan. ia juga tidak akan melakukan apa pun untuk mempermalukan diri nya, keluarga nya, atau universitas dimana ia belajar dan bergabung di dalam tim basket tersebut.

Alexander melanjutkan kalau Universitas telah memungkinkan dirinya untuk menjadi target dan mengalami perlakuan tidak adil, dan tanpa dukungan. Dengan itu ia mengatakan kalau keluarga nya telah memutuskan bahwa Georgetown bukanlah lingkungan yang cocok untuk dirinya untuk berhasil tumbuh baik sebagai individu maupun sebagai pemain bola basket. “

Gardner, melalui pengacara Cynthia Goode Works, mengatakan kepada CNN kalau ia berkonsultasi dengan keluarga dan akan masuk ke portal transfer. namun sebelumnya ia juga mengucapkan berterima kasih kepada Pelatih Louis Orr, Pelatih Patrick Ewing, staf dan seluruh komunitas Universitas Georgetown atas dukungan mereka terhadap kesuksesan nya.

*****

Update informasi berita seputar basket hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here