Gareth Bale
indoagen

Berita Sepakbola Dunia – Manchester United merupakan klub yang begitu aktif pada bursa transfer musim panas yang lalu. Mereka sukses mendapatkan beberapa pemain baru. MU dihubungkan dengan beberapa pemain bola dunia di musim yang lalu. Akan tetapi, tidak semuanya dapat mereka beli dan datangkan ke Old Trafford.

Manchester United sukses mendapatkan pemain incaran mereka yakni Donny van, Alex Telles dan Facundo Pellistri. Sementara Edinson Cavani mereka dapatkan tanpa membayar sepeserpun. Sebenarnya, terdapat target MU yang malah pindah ke klub lain. Padahal mereka sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah.

Akan tetapi, gagalnya MU membeli para pemain itu tidak perlu disesali. Bahkan, MU harusnya bersyukur karena tidak jadi memilih mereka. Nah, siapa saja pemain yang tidak jadi diperoleh oleh MU namun tidak mempengaruhi penampilan skuad mereka kini? Berikut ulasannya :

Gareth Bale

Gareth Bale

Pemain bola dunia yang pertama gagal dibeli MU adalah Gareth Bale. Sebelumnya, pemain ini sudah dekat dengan Manchester United dalam bursa musim lalu. MU juga sangat ingin mendapatkan pemain ini sebagai pinjaman dari Real Madrid. Akan tetapi, Bale pada akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, yaitu Tottenham. Naasnya, Bale bermain di Premier League hanya menjadi pemain cadangan.

Bale terlihat kesulitan tampil sebagai pemain inti bersama pelatih mereka saat ini, Jose Mourinho. Pemain dari Wales tersebut hanya sekali menjadi starter di laga Premier League musim ini. Bale mungkin akan kesulitan untuk tampil dalam tim inti mereka di musim ini, sama halnya jika dia pindah ke Manchester United. Pemain berumur 31 tahun itu mungkin saja hanya akan menjadi pemanis saja di Old Trafford.

Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes

Arsenal sendiri membeli Gabriel Magalhaes dari Lille di musim panas yang lalu. Akan tetapi, sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin mendapatkan pemain ini. The Gunners menghabiskan dana sampai 26 juta euro untuk mengikat Gabriel. Pemain dari Brasil tersebut kemudian menjadi pemain di tim inti pada lini belakang The Gunners musim ini.

Performa Gabriel mungkin saja akan berbeda jika pindah ke Old Trafford. Ia mungkin akan kesulitan memperoleh kesempatan bermain secara reguler, khususnya jika Eric Bailly sudah kembali bugar. Bailly saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di United. Hal tersebut menjadi bukti jika MU sejatinya tidak kehabisan pemain bek tengah dalam timnya.

Nathan Ake

Nathan Ake

Manchester United juga tertarik untuk membeli Nathan Ake. Akan tetapi, The City kemudian yang memperoleh tanda tangan pemain ini. The City menbeli Ake dari Bournemouth senilai 45 juta euro. Akan tetapi, City belum memperoleh penampilan terbaik pemain dari Belanda tersebut.

Ake saat ini harus absen karena cedera dan baru bermain sebanyak enam kali di Liga Inggris musim ini. Dia sepertinya akan menjadi pemain cadangan di Etihad Stadium. Pemain asal Belanda tersebut sejatinya memiliki kemampuan yang mengesankan sebagai bek. Sama halnya jika dirinya pindah ke MU, bisa jadi Ake hanya akan menjadi pemain cadangan di Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here