Mu Masih tidak mau lepas pogba-min

FFSPORTZ.COM – Manchester United dikabarkan akan segera kehilangan salah satu pemain andalannya, Paul Pogba. Meski tengah didera cedera, pemain asal prancis tersebut dikabarkan sudah menyatakan kejengahannya bermain di Manchester United.

Perasaan tersebut telah muncul sejak sang pemain masih bermain dibawah era kepelatihan Jose Mourinho. Saat itu, sang pemain memang tidak ingin lagi berada di MU. Namun, manajemen klub masih tetap berusaha untuk mempertahankan dirinya.

Ketika Mourinho tidak lagi melatih Manchester United lagi, bukan berarti keinginan Pogba untuk pindah tidak surut. Ia justru kembali menyuarakan keinginannya untuk hengkang dari MU karena sang pemain merasa tidak betah.

Apakah Pogba akan pindah? Sang pemain justru merasa tetap tegas pada pendiriannya dimana, ia ingin segera hengkang mengingat banyak tawaran yang mampir kepada dirinya dari klub-klub besar seperti Juventus dan Real Madrid.

Manchester United Tidak ingin Lepas Pogba

Cedera membuat Pogba harus menepi dalam waktu yang lama. Meski sempat kembali bermain saat memperkuat MU kontra Arsenal, sang pemain dipastikan harus menepi dalam waktu yang lama lagi akibat cedera yang ia idap kembali kumat.

Meski tidak bermain, sang pemain memang memiliki pengaruh yang besar baik di dalam maupun luar klub. Di dalam klub, sang pemain mampu berperan sebagia jenderal lapangan tengah yang memimpin serangan MU. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan yang baik dalam bertahan sehingga, ia bisa dibilang mampu membantu pertahanan dan serangan United.

Bukan itu saja, daya jual Pogba bagi klub juga sangat besar karena ia mampu mendatangkan keuntungan yang besar. Hal ini tentunya memberikan efek yang besar bagi klub terutama dalam soal penjualan jersey karena banyak orang lebih tertarik untuk membeli jersey sang pemain.

Apakah MU Bisa melepas Pogba?

Bicara soal siapakah pemain yang tepat untuk menggantikan sang pemain? Paul Pogba diperkirakan akan sulit untuk dilepas oleh MU karena ia memiliki pengaruh yang besar di dalam klub. Namun, Ole sudah menemukan solusi yang tepat untuk menggantikan sang pemain. Duet Scott McTominay dan Fred sudah mampu menutup lubang yang ditinggalkan Pogba. Jika ia tidak mampu kembali dan membuktikan kemampuannya, sang pemain bisa dilepas.

*****

Dapatkan informasi seputar olah raga terupdate dan terlengkap hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here