Morph Esport Raih Chicken Dinner 2 Kali Di Dunia Games League 2020

FFSPORTZ.COM – Pada sabtu 29 Februari 2020 kemarin, jagad Esport digucang tim Morph Esport. Tim yang di bentuk oleh Reza Arap oktavian tersebut telah berhasil menggondol Chiken Dinner sebayak dua kali.  Kemarin merupakan babak grand final kompetisi esport PUBG Mobile Dunia Games yang diikuti sejumlah peserta di Hall Bola Basket GBK, Jakarta. Pada gelaran tersebut, pihak penyelenggara menawarkan hadiah dengan total senilai Rp1,6 miliar.

Tim Morph dominasi pertandingan final PUBG sejak awal

Pada Grand final kompetisi Esport PUBG Mobile Dunia Games, tercatat ada 16 tim terbaik dari seluruh Indonesia. Dengan adanya gelarantersebut, diharapkan dapat berkontribusi dalam mengembangkan prestasi khusus untuk cabang esport di tanah air. Diketahui bahwa pada match pertama, tim Morph esports telah memperlihatkan kehebatannya kepada lawan – lawan mereka.  Tim bentukan Reza Arap pasca WaW Bubar itu mampu bertahan dalam mengahadapi tim lawan – lawan dengan menyisakan tiga orang saja.

Pertandingan grand final hari pertama Dunia Games League 2020, tim Morph Esports berhasil menyikat satu Chicken Dinner. Kemudian Tim Morph menampilkan performa yang menarik, secara tidak disangka – sangka mereka mampu berhasil meraih Chicken Dinner. Mereka meraih Chicken Dinner  yang terakhir pada pertandingan ke-4 yaitu pada pertandingan grad final Player Unknown’s Battlegrounds Mobile (PUBGM) yang diselenggarakan oleh pihak Dunia Games tersebut.

Tim Morph juga fokus pada bidang Fashion

Setelah Reza Arap Oktavian membubarkan time sports miliknya terdahulu yaitu Wawesports, Reza memutuskan untuk membuat time sports baru yaitu Morph esports bersama BUBU.com. tim Morph esport dibentuk pada 3 Februari 2020 kemarin, jadi masih belum terlalu lama. Tim Morph tidak hanya fokus pada game, akan tetapi mereka juga fokus pada Fashion.

Kini Tim Morph eSports fokus menciptakan brand fashion yang bertemakan esports. Mereka lakukan langkah yang sukup berani dan juga terbilang menarik. Hadirkan unsur fashion yang nantinya akan mengahadirkan baju – baju yang keren. Reza beharap kalau tim Morph dan juga brand Fashon yang mereka ciptakan akan menjadi brand local namun bisa mendunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here