Moonton Lakukan Revamp Berbagai Skill Zilong Membuatnya Semakin Lebih Mematikan

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Jika kamu player Mobile Legends dan kerap memilih Hero Zilong ada kabar yang menggembirakan. Pada akhirnya Moonton telah mekukan revamp terhadap Zilong. Revamp masih saudara dengan istilah Enhance pada umumnya yaitu merubah menjadi lebih baik lagi, lebih kuat lagi.  Revamp pada Zilong ini bisa dikatakan cukup efektif dikarenakan akan membuatnya semakin cepat untuk membunuh musuh dan menghancurkan tower. Tidak tanggung – tanggung banyak sekali skill – skill dari Zilong yang mengalami revamp. Lalu apa saja dan bagaimana revamp dari Hero Zilong ini?

Revamp berbagai macam skil Hero Zilong yang terbaru

Dalam hero Mobile Legends terdapat berbagai jenis skill, ada skill Ulti, skill pertama, skill pasif dan mungkin ada tambahan efek lainnya. Kali ini ada beberapa Revamp dari skill Hero Zilong di Mobile Legends.

  1. Revamp skill pertama Zilong

Skill utama Zilong yaitu Spear Flip tidak mengalami perubahan yang bearti. Akan tetapi skill ini mampu mengurangi Physical Defense lawan sebesar 30 poin. Jadi ini sangat efektif untuk melawan hero – hero yang punya defense sangat tinggi.

  1. Revamp skill pasif Zilong

Menurut laporan dari Teknogeng dan Kincir, perubahan pertama terjadi pada skill pasif Zilong, yaitu Dragon Furry. Setelah dilakukan Revamp, sekarang basic attack keempat milik Zilong mampu menghasilkan serangan yang bertubi – tubi dan memberikan tambahan 180% damage dari basic attack sebelumnya. Skill pasif ini cukup berbeda dengan sebelum adanya revamp, jika sebelum revamp skill pasif akan muncul setiap 6 detik. Namun cooldown dari skill ini akan berkurang 0.5 detik ketika menggunakan basic attack. Kemudian, tentu hal ini sangat bagus sekali karena kamu akan lebih sering memberikan damage dan attack speed yang tinggi. Bahkan yang penting adalah membuat Zilong lakukan Push Turret lebih cepat dari biasanya. Setelah revamp membuat Zilong lebih mematikan, karena untuk mengaktifkan skill pasifnya sekarang tidak harus menunggu 6 detik. Kamu dapat dengan sering mengeluarkan damage yang tinggi dan bisa Push Turret dengan cepat.

  1. Revamp skill kedua Zilong

Skill kedua Zilong yaitu Spear Strike juga dilakukan revamp. Diketahui bahwa skill kedua ini menghasilakn dash yang cukup pendek. Lawan yang berada di jalur dash tersebut akan terkena damage dan slow. Jelas ada perbedaan antara sesudah dan sebelum revamp, yang sebelumnya hanya bisa mengunci satu target lalu ketika sudah dilakukan revamp, Zilong mampu menentukan target sesuai dengan keinginan karena efek dari dash. Efek ini sangat berguna untuk kabur dan mengecoh lawan. Sebab skill ini bisa menembus tembok.

  1. Revamp skill Ulti

Untuk skill Ulti dari Zilong tidak mengalami perubahan yang signifikan. Namun, sekarang skill Ulti ini bisa membuat immune terhadap efek slow. Sebelum dilakukan revamp, Zilong immune terhadap immobilize. Sill Ulti ini akan menambah kecepatan atau movement speed yang ckup tinggi, sehingga Zilong mampu untuk melakukan Split push dengan efektif. palagi Skill Ulti Zilong akan menambahkan movement speed, sehingga larinya menjadi lebih kencang. Skill ini juga mampu mengaktifkan skill pasif Zilong dengan lebih cepat. Sekarang kamu bisa mengaktifkan skill pasif dengan 2 basic attack, sementara untuk skill Ulti tidak aktif, kamu harus mengeluarkan 3 basic attack terlebih dulu upaya skill pasifnya bisa aktif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here