Moonton Indonesia Ultah eParty

FFSPORTZ.COMEsports Indonesia – Kabar menggembirakan buat kamu fans dan player game Mobile Legends Bang – Bang (MLBB).  Siap – siap dengan semarak pesta ulang tahun yang ke-4 dari game MLBB. Di pesta ulang tahun Mobile Legends Bang Bang yang diselenggarakan sejak 11 April hingga 31 Mei mendatang memiliki tajuk 515 All Star Party 2020. Acara tersebut akan dimeriahkan sejumlah artis ternama Ibu kota diantaranya Rizky Febian dan Brisia Jodie. Dengar – dengar, Moonton Indonesia bakal merayakan ulang tahun tersebut secara online dan disiarkan secara live di Youtube dan Facebook MLBB Indonesia.

Ultah Moonton akan dikemas dengan konsep eParty

Menurut pernyataan dari sang Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie mengatakan bahwa pesta ulang tahun yang bertajuk 515 All Star Party 2020 akan dikemas dengan konsep eParty atau Online Party.  Hal ini sebagai wujud ketaatan terhadap pemerintah demi mengajak para Fans MLBB untuk mentaati peraturan pemerintah yang menganjurkan masyarakat untuk tetap dirumah sebab masih dalam pandemi corona. Dia dan pihaknya percaya kalau di masa – masa seperti ini sangat penting untuk tidak panik. Dalam memeriahkan pesta game MLBB mereka berharap masyarakat untuk tetap sehat, di rumah saja dan tetap bersenang – senang bersama.

Melalui ini, Moonton ingin mengajak para player untuk bernostalgia 4 tahun kebelakang ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah sebagai industri Esport di Indoensia melalui MLBB Souteast Asian Cup (MSC). Acara ini sebenarnya bertujuan untuk memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta sambutan Pemerintah kepada MLBB dengan baik di Indonesia.

Hadiah dan rangkain acara menarik MLBB 515 Party 2020

Game On, Party On, Ayo Bermain, Ayo berpesta adalah tagline dari acara ulang tahun game Mobile Legends Bang Bang.  Moonton Indonesia telah menyiapkan banyak hadiah menarik setiap harinya selama periode ulang tahun dan rangkaian acara menarik untuk MLBB 515 Party 2020. Sesuai sedikit disinggung diatas, tahun ini meskipun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang jauh lebih menarik dengan mengundang banyak artis. Untuk soal hadiahnya, pihak penyelenggara menyediakan hadiah setiap hari  dan membagikannya dengan cara giveaway melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Youtube MLBB resmi Indonesia.

Tahun 2019 lalu, pihak Moonton Indonesia sudah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tahun ini, meskipun acara akan digelar secara online juga tetap akan menghadirkan perayaan ulang tahun yang tak kalah menarik buat para penggemarnya. Selain itu pada perayaan Ultah kali ini, Moonton Indonesia mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting dan juga menjadi saksi penghargaan bagi tim esport yang bertanding dalam MLBB Profesional League (MPL) serta Influencer di bidang game di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here