Pasangan Ganda Bulutangkis Indonesia
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Seperti yang sudah banyak diketahui para pecinta biulutangkis tanah air kalau Timnas bulutangkis Indonesia memiliki dua ganda Fenomenal. Ganda tersebut adalah Kevin Sanjaya/ Markus Gideon dan juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.  Meskipun pada gelaran Kejuaraan Bulutangkis beregu Asia 2020 Filipina kemarin ada yang beda dengan ganda Mohammad Ahsan, yaitu dia dipasangkan dengan Fajar Alfian. Meskipun begitu, Ganda Kevin/ Marcus dan Ahsan/ Hendra tetap mencuri perhatian publik bulutangkis Indonesia dikarenakan kekompakan mereka saat bertanding dan juga keharmonisan keluarga mereka.

Anak – anak The Daddies dan Marcus naik kepodium  sang ayah

Seperti biasa Anak – anak dari atlit bulutangkis top dunia tersebut ternyata menyaksikan ayah – ayah mereka berlaga. Karena gelaran bulutangkis diadakan di dalam negeri, para atlit juga turut membawa anggota keluarga mereka. Pada gelaran Indonesia masters 2020 lalu, The Minions berhasil mengalahkan The Dadies di partai puncak.  The Dadies dalam laga final Indonesia Maters 2020 menjadi Runner up dan The Minions menjadi juara pertama.

Setelah pertandingan usai pada minggu 19 Januari 2020 lalu, kekompakan dan keharmonisan keluarga atlit menjadi sorotan media. Pada saat pembagain medali diatas podium mereka, anak – anak para atlit tersebut ikut naik ke podium dalam penyerahan medali. Ganda The dadies dan Marcus turut membawa serta anak – anak mereka ke atas podium.

Fans Bulutangkis Indonesia menggoda kesendirian Kevin 

Dari keempat pemain bulutangkis andalan Indonesia itu, diketahui bahwa hanya Kevin Sanjaya yang masih single. Maka tak heran jika Kevin sering mendapat godaan dan sorotan dari para penggemar bulutangkis tanah air. Meskipun begitu Kevin Sanjaya cukup dekat dengan anak – anak The Daddies. Bahkan sebelum bermain, Kevin sempat tertangkap kamera sedang bermain dengan anak – anak Ahsan/Hendra. Christine Novitania juga mengunggah video singkat ketika putranya bermain dengan Kevin.

Tidak hanya bermain, nampaknya Kevin yang mendapat julukan si tangan Petir itu juga terlihat sangat akrab dengan King, anak kedua dari pasangan Ahsan/Christine. Ada yang menarik saat penyerahan medali The Minions kemarin, King naik ke podium Kevin dan Marcus. Meskipun acara tersebut live yaitu di chanel TVRI dan Youtube BWF, King nampak dengan santai berjalan menuju podium The Minions. Kevin hanya tertawa, sementara sang ayah, Mohammad Ahsan sangat terkejut dan langsung memanggil King untuk kembali podium runner up atau milik The Dadies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here