Bola Lucu 2019

ffsportz.com – Tahun 2019 sudah lewat, namun para pecinta si kulit bundar masih terngiang – ngiang dengan berbagai momen baik itu bahagai, sedih bahkan momen yang menggelitik. Kali ini kita akan bagikan sedikit momen lucu di lapangan hijau dalam jagad sepakbola di tahun 2019 kemarin. Memang sepanjang tahun 2019 kemarin berbagai momen – momen lucu yang menggelitik para fans sepakbola. Tak sedikit yang absurd dan bahkan membuat sang bintang geleng – geleng kepala.

Berikut beberapa momen lucu di lapangan hijau di sepanjang tahun 2019

Pertama, selebrasi Absurd Diego Simeone

Pria asal Argentina tersebut melakukan selebrasi absurd saat skuat Atletico Madrid membobol gawang Juventus di leg pertama pada babak semifinal Liga champions. Pada menit ke-83, Diego Gordin mencetak gol dan membawa Atletico unggul dari Juventus 2-0. Saat selebrasi, sang pelatih itu meletakkan kedua tangannya di area selangkangan, selebrasinya itu sempat viral di jagad maya.

Kedua, gagal cetak gol karena salju

Memang terdengar absurd momen ini, kejadian lucu ini terjadi saat Hannover vs Bayer Leverkusen Maret lalu. Laga ini sempat ditunda lantaran badai salju yang cukup besar menimpa Markas Hannver. Laga tetap berlangsung di tengah gempuran salju. Di menit ke-32 Hannover tertinggal 2-0 dari Bayer Leverkusen. Pemain asal jepang, Genki Haraguchi cetak peluang gol, namun bola yang dilesatkannya ditahan salju dan Jonathan Tah berhasil membuang bola menjauhi gawang bayer Leverkusen.

Ketiga, De Gea tak bisa menangkap bola

Pada laga antara Watford vs MU desember lalu, pasukan Setan Merah memang diunggulkan. Namun, Skuat Watford malah mencetak gol di menit ke-50 melalui tendangan Ismaila Sarr. Kiper asal Spanyol itu terlihat kikuk saat akan menangkap bola. Dan akhirnya Watford unggul dari Mu dengan skor akhir 2-0

Keempat, Pelatih Valencia kena tekel

Momen yang satu ini tak kalah menggelitik. Velencia baru saja menjuarai Copa Del rey musim 2018-2019. Ditengah – tengah euphoria, Gabriel Paulista malah  berlari dan menerjang Marcelino dengan kedua kakinya sehingga Marcelino jatuh. Untung Marcelino tidak marah dan menertawai aksi pemain asal negeri Samba tersebut.

Kelima Terlanjur selebrasi, Gol dianulir

Nampaknya ini tidak terlalu lucu lebih kearah kesalahpahaman saja. Sebab biasa terjadi anulir gol mungkin karena terjadi offside atau yang lainnya. Terjadi di liga Bulgaria, Wanderson melakukan selebrasi dengan berlari menuju tribun untuk mencium sang kekasih. Namun ditengah ciuman Wanderson, wasit menganulir gol Klub Ludogorets karena offside.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here