Morph Team Reza Arap

FFSPORTZ.COMMorph TeamTim PUBG Mobile prorfesional besutan Reza Arap, Morph Team harus berjuang mati-matian untuk mengamankan satu tempat di babak final PMWL 2020 zona Timur. Mereka kini sedang dalam tekanan yang luar biasa pada babak super weekend pekan terakhir PMWL 2020 zona Timur. Perjuangan ekstra keras tim MORPH harus bisa ditunjukkan di hari terakhir babak super weekend pekan ketiga PMWL 2020 zona Timur. Hal ini karena Morph Team belum memiliki cukup poin dari hasil 10 pertandingan dalam dua hari pertama babak super weekend pekan ketiga. Morph team hanya mampu memperoleh total 61 poin dari 10 pertandingan tersebut yang membuat mereka berada di posisi ke-15 klasemen super weekend pekan ketiga.

Morph team harus berjuang keras menuju final PMWL 2020 Zona Timur

Secara klasemen keseluruhan Morph Team berada di peringkat ke-19 dengan koleksi 61 poin. Mereka haru berjuang keras untuk bisa mengamankan diri ke babak final PUBG Mobile World League atau PMWL 2020 Zona Timur. Selain Morph Team, wakil asal India, Nova Godlike sama – sama sedang memperebutkan tiket ke babak final ajang tersebut. Meskipun demikian, Morph Team masih lebih baik dari pada Nova GodLike. Tim esports dari Negeri Bolywood itu hingga kini masih berada di posisi juru kunci dengan torehan 54 poin dari 10 pertandingan super weekend.

Morph Team telah kembali berusaha menunjukkan performa optimalnya pada hari kedua. Tentu, jika membahas soal peluang, mereka masih memilikinya. Morph team masih punya kans untuk lolos ke babak final PMWL 2020 zona Timur.  Akan tetapi peluang yang dimiliki Moprh tersebut terbilang sulit untuk diwujudkan meskipun mereka masih mungkin untuk bisa melakukannya. Dengan koleksi poin yang saat ini diraihnya, Morph Team harus bisa mengoleksi rata – rata 25,4 poin dalam lima pertandingan terakhir pekan ketiga babak super weekend. Poin tersebut dibutuhkan agar Morph dapat menyusul poin tim REJECT Scarlet yang saat ini berada di peringkat ke-16 dengan raihan 187 poin.

Morph Team harus bisa dapatkan Winner Winner Chicken Dinner

Jika melihat performa Morph Team dalam dua hari pertama babak super weekend pekan ketiga PMWL 2020, maka mereka harus memiliki cara terbaik.  Cara yang paling mudah untuk mendapatkan rata – rata poin itu adalah Morph team harus bisa mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan minimal enam kill di seluruh sisa laga. Hari terakhir babak super weekend pekan ketiga PMWL 2020 akan berlangsung pada hari Minggu ini, 2 Agustus 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, tim Bigetron Red Aliens telah menampilkan performa bila dibandingkan dengan penampilan mereka di hari pertama pekan ketiga babak super weekend.  Kini tim BTR RA berhasil menduduki posisi ke-10 usai mengoleksi 74 poin dari 10 pertandingan babak super weekend pekan ketiga. Namun, Bigetron Red Aliens harus merelakan posisi peringkat kedua sebab direbut tim BOX Gaming. BTR RA berhasil mengumpulkan 41 poin dari 40 pertandingan, sementara BOX Gaming memiliki koleksi poin yang lebih tinggi yakni 44 poin dengan jumlah pertandingan yang sama pada babak super weekend.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here